May 25, 2015

Qualcomm Bekerjasama dengan Daimler AG untuk Connected Car

Penulis: Desmal Andi
Qualcomm Bekerjasama dengan Daimler AG untuk Connected Car  

MOBITEKNO – Kerjasama yang dilakukan oleh Qualcomm Technologies yang merupakan bagian dari Qualcomm Incorporated dengan Daimler AG akan berfokus pada berbagai inovasi dalam Connected Car. Pada bagian pertama kerjasama ini, Qualcomm akan mentransfer berbagai teknologi yang berhubungan dengan mobil masa depan, seperti teknologi koneksi 3G dan 4G dan wireless charging dalam kendaraan seperti yang terdapat pada Qualcomm Halo dengan Wireless Electric Vehicle Charging (WEVC).

Kerjasama dengan Daimler ini juga sekaligus menguji teknologi Qualcomm pada berbagai mobil listrik buatan Daimler. “Kerjasama ini penting karena kita dapat memberikan pengalaman untuk masa depan kepada pelanggan,” ujar Prof Thomas Weber, anggota dewan manajemen Daimler AG yang  bertanggung jawab untuk pengembangan dan penelitian Mercedez benz.

Kerjasama ini sekaligus membuktikan kepada para pelanggan bahwa Qualcomm terus membantu dan mendorong industri otomotif masa depan. Sementara Daimler berpengalaman dalam memproduksi mobil-mobil pintar. Kedua perusahaan akan saling membagi pengalamand an menggabungkan keahlian otomotif untuk kebutuhan connected car.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES