Ducati Indonesia Turut Ramaikan 1st Indonesia Autovaganza

Tanggal : Minggu, 26 Maret 2017 - 12:30 WIB
Penulis : Eko Lannueardy




MOBITEKNO - Ajang 1st Indonesia Autovaganza yang digelar pada tanggal 26 Maret 2017 ikut diramaikan oleh kehadiran PT Garansindo Euro Sport yang kali ini menghadirkan brand Ducati.

Dalam acara ini, para pengunjung diberi kesempatan untuk menyaksikan lineup Ducati, termasuk Monster 821, MTS Enduro, Xdiavel S dan Scrambler Ducati.

Tak hanya itu, acara yang digelar di QBig BSD City Mall ini juga menghadirkan Official Ducati Merchandise serta pengunjung juga diberi kesempatan untuk test ride.

"Kehadiran Ducati dan Scrambler Ducati di ajang Autovaganza salah satu support kami terhadap kegiatan yang dilakukan oleh rekan media," ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Ditambahkan oleh Dhani, ini merupakan acara pertama yang diharapkan bisa membawa kesuksesan dan pengunjung 1st Indonesia Autovaganza bisa mengenal lebih jauh tentang produk-produk Ducati.

Acara 1st Indonesia Autovaganza bertujuan untuk kembali membangkitkan gairah otomotif di Tanah Air sekaligus memberikan hiburan kepada para pecinta otomotif

Acara ini dimulai dengan Super Kids Fun Run dan diikuti dengan Sunday Morning Ride Zero Accident yang diramaikan oleh sejumlah pecinta motor besar di Tanah Air.

Ada pula Tamiya Race yang memberikan kesempatan kepada pengunjung menyaksikan hasil modifikasi mobil Tamiya agar lebih cepat untuk diadu di dalam race track. Bagi anak-anak, tersedia lomba Menggambar Helm.