Hingga Akhir Tahun 2017, Lenovo Akan Banyak Boyong Seri Moto ke Indonesia

Tanggal : Rabu, 22 Maret 2017 - 19:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Hingga Akhir Tahun 2017, Lenovo Akan Banyak Boyong Seri Moto ke Indonesia

MOBITEKNO - Pada bulan Oktober tahun lalu, Lenovo Indonesia menggebrak pasar smartphone Tanah Air dengan memboyong Moto E3 Power. Hal itu sekaligus menandai kembalinya Motorola yang berada dibawah naungan Lenovo untuk berkompetisi di industri smartphone.

Tak berhenti sampai di situ, pada akhir Januari 2017, Lenovo Indonesia kembali memasarkan seri Moto yang kali ini merambah kelas premium, yakni Moto Z dan Moto Z Play serta dukungan Moto Mods yang dikembangkannya.

Seakan ingin menunjukkan tajinya di industri smartphone, Lenovo Indonesia kembali memberanikan diri untuk memboyong Moto M ke pasar Indonesia. Smartphone unibodi berbalut metal ini dipasarkan untuk kelas menengah.

Saat peluncuran Moto M di Jakarta, (22/3), Adrie R. Suhadi selaku Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia menuturkan bahwa seri Moto lainnya akan juga diboyong ke Tanah Air dalam tahun ini.

"Moto is Back! Kami sangat percaya diri untuk membawa seri Moto lainnya ke Indonesia pada tahun ini. Seperti kita ketahui, Motorola terus berinovasi melahirkan smartphone Moto dengan beragam seri," ujar Adrie.

Ketika disinggung ada berapa seri yang akan diboyong ke Indonesia, Adrie menegaskan bahwa mulai dari seri Moto G dan X pasatinya akan turut dipasarkan di Indonesia.

"Kami belum bisa berbicara detail berapa seri Moto yang akan kami boyong ke Indonesia hingga akhir tahun ini. Namun, kami menjanjikan, seri Moto yang nantinya kami hadirkan tentu saja akan membawa beragam inovasi yang diinginkan oleh banyak orang," pungkas Adrie.