Ditawarkan di Enam Mitra Channel Online, Moto M Dibanderol Rp 3,9 Juta

Tanggal : Rabu, 22 Maret 2017 - 16:01 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Ditawarkan di Enam Mitra Channel Online, Moto M Dibanderol Rp 3,9 Juta

MOBITEKNO - Akhirnya Lenovo membuktikan janjinya untuk memboyong smartphone Motorola terbaru, Moto M ke pasar Indonesia. Ditujukan untuk kelas menengah, Moto M dipasarkan secara pre-order di enam mitra channel online.

Keenam mitra channel online tersebut adalah Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id dan Mataharimall.com. Smartphone tersebut ditawarkan secara pre-order mulai tanggal 22-26 Maret 2017 dengan harga Rp 3.999.000.

Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia menegaskan bahwa kehadiran Moto M di pasar Indonesia sebagai komitmen Lenovo untuk memperkenalkan produk yang inovatif serta memenuhi gaya hidup yang lebih stylish.

"Moto M, produk mid-range baru dari Motorola yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobilitas terdepan dan juga meningkatkan gaya hidup di pasar-pasar APAC, termasuk Indonesia," ungkap Adrie.

Moto M sendiri dikemas dengan balutan unibody full-metal dan layar Full HD 5,5 inci. Smartphone ini juga dibekali dengan prosesor octa-core 2,2 GHz dan RAM 4 GB. Dukungan lainnya, internal storage 32 GB plus baterai berkapasitas 3050 mAh.