Inilah Spesifikasi Resmi Moto M yang Masuk Pasar Indonesia

Tanggal : Senin, 20 Maret 2017 - 16:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Inilah Spesifikasi Resmi Moto M yang Masuk Pasar Indonesia

MOBITEKNO - Dalam waktu dekat, Motorola Indonesia kembali akan memboyong satu produk terbarunya, Moto M ke pasar Indonesia. Hal ini dibuktikan dari undangan media yang sudah masuk ke redaksi Mobitekno.com.

Pihak Motorola Indonesia juga sebelumnya sudah memberi bocoran spesifikasi Moto M yang disampaikan di sela-sela acara Media Camp bertajuk "Modsventure in a Snap" yang digelar di Maribaya, Bandung beberapa waktu lalu.

Ditegaskan oleh Anvid Erdian, 4P Lead Lenovo Indonesia bahwa Moto M hadir di pasar Indonesia untuk menyasar kelas menengah. Sebelumnya, smartphone ini juga sudah menuai sukses di pasar India.

"Salah satu daya tarik Moto M yang kami boyong ke pasar Indonesia adalah dikembangkan dengan balutan unibody full metal. Dengan begitu, smartphone 5,5 inci Full HD ini benar-benar terlihat elegan," ujar Anvid.

Penasaran dengan bocoran spesifikasi lainnya? Moto M akan dibekali dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB. Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone berbasis Android 6.0 ini dibekali dengan MTK Helio P15 Octa Core 2,2 GHz.

Tak hanya itu, Anvid juga menuturkan bahwa smartphone ini juga akan dibekali dengan pre-load aplikasi Office Suite yang akan memberi kemudahan bagi pengguna untuk mengedit beragam file dokumen.

"Moto M yang kami bawa ke pasar Indonesia juga sudah dilengkapi dengan aplikasi Office Suite serta baterai berkapasitas 3050 mAh Lithium Polymer," pungkas Anvid.

Sedangkan untuk kebutuhan memotret, Moto M sendiri telah ditopang dengan kamera utama 16 MP dengan Dual Flash serta kamera depan 8 MP yang sudah lebih dari cukup untuk foto selfie.

Sayangnya, ketika disinggung berapa harga Moto M saat dipasarkan di Indonesia? Anvid secara tegas menjawab, informasi tersebut baru akan diumumkan pada tanggal 22 Maret 2017 nanti.