TandaMata, Toko Online yang Manjakan Pembeli dan Penjual

Tanggal : Senin, 20 Maret 2017 - 13:15 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


TandaMata, Toko Online yang Manjakan Pembeli dan Penjual

MOBITEKNO - Matata Corp., sebuah perusahaan teknologi yang mengutamakan produk-produk serta aplikasi untuk kualitas hidup yang lebih baik (Humane Technology), hari ini (20/3) memperkenalkan TandaMata.

Sebagai sebuah aplikasi online shopping, TandaMata dibuat unik untuk memudahkan pengguna menemukan, memilih dan mengirimkan hadiah yang cocok untuk orang-orang terkasih.

"Matata berusaha untuk memberikan wadah yang tepat bagi wirausahawan yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, kami percaya diri untuk mengahdirkan TandaMata," ungkap Enrico Pitono, Chairman Matata.

Masih dalam versi 1.0, TandaMata telah berhasil mengumpulkan beberapa produk terpilih yang diciptakan oleh sejumlah wirausawan Indonesia. Sebut saja, ada Jenggala, Lampuruna dan Tulisan.

Ditambahkan oleh Enrico, walaupun merek-merek tersebut sudah merupakan produk terkenal, namum TandaMata juga berupaya untuk menggandeng wirausahawan pemula lainnya.

Tak hanya tersedia pada perangkat berbasiskan iOS, TandaMata juga dapat diunduh secara cuma-cuma melalui Google Play Store untuk pengguna perangkat Android.

"Aplikasi TandaMata memungkinkan para vendor atau wirausahawan yang ada di dalamnya untuk memamerkan produk dengan efesien, aman serta biaya yang relatif rendah dan kompetitif," tambah Enrico.

Dalam pemaparannya lebih lanjut, Enrico juga memperlihatkan pengembangan TandaMata kedepannya atau TandaMata 2.0. Di sini, TandaMata telah mengaplikasikan teknologi Augmented Reality (AR).

"Lewat AR, pengguna TandaMata bisa memilih dan melihat langsung produk yang ingin dibeli. Mulai dari bentuk, hingga ukurannya akan terlihat jelas. TandaMata 2.0 akan kami hadirkan pada Agustus 2017," pungkas Enrico.