Ini Lima Varian Mazda yang Akan Dibawa Eurokars ke Indonesia

Tanggal : Kamis, 16 Maret 2017 - 15:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Ini Lima Varian Mazda yang Akan Dibawa Eurokars ke Indonesia

MOBITEKNO - PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi telah ditunjuk menjadi distributor tunggal sekaligus Agen Tungga Pemegang Merek Mazda di Indonesia pada tanggal 14 Maret 2017 kemarin. Dengan masuknya Eurokars ini tampaknya ada harapan baru bagi para pencinta mobil-mobil Mazda ini. Pasalnya, Eurokars Motor Indonesia berencana untuk membawa lima varian Mazda yang populer di luar negeri tetapi tidak masuk Indonesia.

“Kami akan membawa Mazda ke level yang lebih tinggi dengan menghadirkan mobil-mobil flagship yang ada saat ini,” kata Karsono Kwee,Executive Chairman of Eurokars Group. “Kelima varian baru akan kami hadirkan di tahun 2017 ini, yaitu Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda CX-3, Mazda 5, dan Mazda MX-5,” lanjut Karsono.

Sebelum dipegang Eurokars, salah satu varian yaitu Mazda 3 sempat dipamerkan pada pameran otomotif di Indonesia. Namun, hingga saat ini, kehadiran Mazda 3 masih hanya di tahap pameran saja. Kini, dengan distributor baru, tentunya keinginan para pencinta Mazda bisa tercapai.

Varian-varian baru ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa dan dapat memberikan kenyamanan serta senssasi berkendara khas Mazda melalui konsep “jinba-Ittai”, sebuah konsep yang menggambarkan harmonisasi antara kuda dengan penunggangnya. Konsep ini dapat  menyatukan pengemudi dengan mobilnya sebagai satu kesatuan.

Selain itu, dengan desain KODO-Soul of Motion dan kinerja mesin SKYACTIV membuat varian-varian Mazda baru ini akan memiliki performa yang menjanjikan. Kita tunggu saja selama tahun 2017 ini.