May 22, 2016

Akhir Pekan, GIIAS Makassar Auto Show 2016 Diramaikan oleh Komunitas Otomotif

Penulis: Eko Lannueardy
Akhir Pekan, GIIAS Makassar Auto Show 2016 Diramaikan oleh Komunitas Otomotif  

MOBITEKNO – Kemeriahan gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2016 terus berlanjut di akhir pekan ini. Tak hanya pengunjung yang ingin menggali informasi produk kendaraan yang dipamerkan, ajang ini juga menjadi tempat berkumpulnya sejumlah komunitas.

Yusuf Karim Ungsi, Project Director A1R-Event mengatakan, "Konsep GIIAS Makassar Auto Show 2016 bukan hanya sebagai ajang pameran produk terkini dari para peserta, tetapi juga menjadi ajang berkumpulnya para pencinta otomotif di Makassar."

Hadirnya Bazaar Komunitas menjadi salah satu contoh acara yang begitu diminati oleh banyak pengunjung. Di sini, beragam lapak para komunitas otomotif menawarkan beberapa spare part dan berbagai aksesoris pendukung lainnya.

Kali ini, Bazaar Komunitas diikuti oleh lima komunitas otomotif yang tersebar di Makassar dan sekitarnya. Kelima komunitas tersebut adalah Toyota Kijang Club Indonesia, Datsun GO Community Indonesia, Landcruiser Makassar, Ertiga Club Indonesia dan Corrola Retro Makassar.

Andi Amir, Ketua Datsun GO Community sangat antusias dengan program Bazaar Komunitas yang diselenggarakan GIIAS Makassar Auto Show 2016.

"Suatu kebanggaan bagi Datsun GO Community dapat ikut serta dalam Bazar Komunitas GIIAS Auto Show Makassar 2016, dimana kami juga dapat bertukar ilmu dengan sesama pencinta otomotif dari komunitas lain," ujar Andi.

Hingga Jum’at, 20 Mei 2016 tercatat sebanyak 11.123 pengunjung telah menghadiri GIIAS Makassar Auto Show 2016. Acara ini sendiri digelar mulai tanggal 18 hingga 22 Mei 2016 di Four Points by Sheraton, Jl. Landak Baru No. 130, Makassar.

Setelah membuka rangkaian pameran otomotifnya di Makassar, GAIKINDO akan menggelar GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 11 hingga 21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES