Pameran B2B AutoPro Indonesia Resmi Dibuka Hari Ini

Tanggal : Kamis, 23 Februari 2017 - 12:10 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Pameran B2B AutoPro Indonesia Resmi Dibuka Hari Ini

MOBITEKNO - Mengambil tempat di Jakarta Convention Centre, AutoPro Indonesia secara resmi sudah dibuka hari ini, Kamis (23/2). Acara pameran B2B untuk pelaku aftermarket dan modifikator di Tanah Air akan berlangsung hingga 25 Februari 2017.

Di hadapan sejumlah media, Lia Indriasari selaku Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro menegaskan bahwa pameran ini adalah wadah yang tepat bagi industri auto aftermarket di Tanah Air untuk mengembangkan bisnisnya.

"Para pemain di industri ini bisa saling bertemu dan berinteraksi dengan para pemain industri yang sama. Tak hanya dari dalam negeri, namum juga dari mancanegara," ujar Lia.

Autopro Indonesia, akan menghadirkan kurang lebih 6.000 calon buyers potensial yang akan bertemu dengan 50 merek global, seperti Piooner, V-KOOL, GT Radial, Llumar, Ziebart, Nakamichi DVR dan sebagainya.

AutoPro Indonesia juga akan menyelenggarakan berbagai program pendukung lainnya seperti Live Stickering by Dice Sticker, Tuner Panel Discussion, Launching Rekor Otomotif Indonesia & Rekor Otomotif Indonesia Award, dan tentunya NMAA Top 30.

"Dengan menggandeng National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), AutoPro Indonesia diharapkan dapat mengembangkan serta mengangkat citra industri aftermarket dan modifikasi Indonesia sehingga lebih dikenal oleh pasar International," pungkas Lia.