May 17, 2016

Logitech G Hadir di Kompetisi Game ‘Garena LGS Summer’

Penulis: Desmal Andi
Logitech G Hadir di Kompetisi Game ‘Garena LGS Summer’  

MOBITEKNO – Ajang game Garena League of Legends Garuda Series Summer Split (Garena LGS Summer) yang berlangsung Sabtu tanggal 14 Mei 2016 kemarin diramaikan dengan kehadiran Logitech G, perangkat gaming yang menawarkan kemudahan bagi pemain (gamer) untuk bertanding dalam sebuah kompetisi game. Logitech G632 Artemis Spectrum dan dua keyboard gaming Logitech G810 orion Spectrum RGB dan Logitech G610 Orion Brown mendukung penuh para gamer agar bisa bertanding dengan kemudahan yang diberikan Logitech G.

“eSport kian tumbuh dan populer di Indonesia. Kehadiran kami di Garena LGS Summer memberi kesempatan bagi para peserta untuk merasakan pengalaman gaming luar biasa dengan perlengkapan gaming Logitech,” ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “Kami juga sangat gembira dapat mengambil bagian dalam kompetisi eSoprt Premier ini dengan menghadirkan official gaming gear dari Logitech G, seperti mouse, keyboard, headphone, dan mousepad bagi para peserta kompetisi,” tambah Ismail.

Kompetisi Garena LGS Summer pada Saabtu kemarin merupakan kompetisi awal dari keseluruhan seri yang akan berlangsung hingga tiga bulan ke depan. Babak liganya sendiri akan berlangsung selama tujuh minggu. Setiap minggu akan digelar 8 pertandingan berbeda dan 4 pertandingan akan ditayangkan langsung di kanal Youtube League of legends Indonesia Playoff.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES