Datang ke Indonesia, Bos Ducati Sambangi Showroom Ducati Terbesar di Dunia

Tanggal : Kamis, 23 Februari 2017 - 11:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Datang ke Indonesia, Bos Ducati Sambangi Showroom Ducati Terbesar di Dunia

MOBITEKNO - Datang ke Indonesia, CEO Ducati Claudio Domennicali menyempatkan dirinya untuk berkunjung showroom Ducati terbesar di dunia yang berlokasi di Jakarta.

Kedatangan orang nomor satu di Ducati ini juga disambut antusias oleh PT Garansindo Euro Sport yang sukses sebagai Official Importer Ducati di Indonesia.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Ducati di Indonesia selama 15 tahun, CEO sepeda motor asal Italia ini datang ke Indonesia untuk secara langsung memberikan apresiasi kepada Ducati Indonesia atas perkembangan yang signifikan di Tanah Air.

"PT. Garansindo Euro Sports telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membangun brand Ducati di Indonesia," ungkap Claudio di Ducati Flagship Store Indonesia.

Ditambahkan oleh Claudio, dirinya sangat bangga dengan hadirnya showrrom Ducati terbesar di dunia yang ada di Indonesia. Showrrom ini juga merupakan salah satu yang terbaik di seluruh dunia.

Ducati Flagship Store Indonesia yang menjadi showroom Ducati terbesar di dunia juga menghadirkan produk-produk Ducati sebagai work of art dalam setting yang sangat premium.

Tak hanya memiliki area yang luas dan memperhatikan pada detail, showrrom ini juga menghadirkan koleksi sepeda motor vintage, bahkan satu lantainya khusus untuk Scrambler.

"Ditopang dengan area penerima tamu serta area service yang luar biasa, membuat showroom ini merupakan salah satu showroom Ducati yang terbaik," tambah Claudio.

Hal senada juga ditegaskan oleh Marco Biondi, Regional Sales & Marketing Director Asia. Ia menegaskan bahwa Ducati Asia juga sangat antusias dengan kedatangan Domenicali ke Indonesia dan berkunjung ke Ducati Flagship Store Indonesia.

"Dalam satu tahun ini kami sangat bangga menyaksikan perkembangan showroom Ducati terbesar di dunia ini. Tak hanya itu, kami pun sangat antusias menyaksikan perkembangan kuat dari brand ini di Indonesia," ungkap Marco.