Kopdargab AHC Jawa Tengah & Jawa Timur, Takklukkan Bukit Kapur di Madura

Tanggal : Selasa, 21 Februari 2017 - 21:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Kopdargab AHC Jawa Tengah & Jawa Timur, Takklukkan Bukit Kapur di Madura

MOBITEKNO - Komunitas Honda CBR yang bernaung di bawah Asosiasi Honda CBR (AHC) dari dua provinsi, yakni Jawa Tengah dan Jawa Timur sukses menggelar Kopdargab di awal Februari 2017 lalu di Bukit Kapur Jaddih, Madura.

Ditegaskan oleh Ganis Armoyo, Ketua CBR Jawa Timur yang juga menjadi Penanggung Jawab Kopdargab ini bahwa ajang ini sengaja digelar yang bertujuan untuk membangun silahturahmi di awal tahun.

"Tak hanya sekadar membangun tali silahturahmi, ajang ini sekaligus pemanasan menjelang pelaksanaan acara tahunan AHC wilayah Pulau Jawa, yakni Tourgab ke-4 AHC All Region Java di Majelengka 25 dan 26 Maret 2017 nanti," ungkap Ganis.

Tercatat, lebih dari 90 motor bergerak dari titik kumpul di Main Dealer Honda MPM, Surabaya. Acara ini juga diisi dengan ramah tamah, lalu rolling city mengitari Kota Surabaya.

"Perjalanan yang tak kalah menarik adalah Sunmori atau Sunday Morning Ridding menuju jembatan Suramadu hingga masuk ke Pulau Madura. Rombongan selanjutnya bergerak menuju Bukit Kapur Jadih," tambah Ganis.

Tak berhenti sampai di sini, Ganis juga menjanjikan bahwa acara gabungan seperti ini akan terus digelar. Bahkan, rencana kedepannya akan melibatkan lebih banyak peserta dan pecinta Honda CBR di seluruh Indonesia.

Peserta Kopdargab AHC :
Jawa Timur : CBR Jatim, CBR Club Pasuruan Brotherhood, Honda CBR Mojopahit, dan Honda CBR Riders Club Kediri.
Jawa Tengah : CBR Riders Pati, All Riders CBR Kudus, Jepara CBR Owner, Rider All CBR Semarang, All CBR Riders Salatiga, Honda CBR Boyolali Community, All Riders CBR Kendal, CBR Riders Club Wonogiri, CBR Yogyakarta Brotherhood.
Non AHC : CBR Owner Blora, Rider CBR Demak, CBR Owner Purwodadi, Front All CBR Sragen, CBR Riders Slawi, CBR Owner Klaten, CBR Owner Rembang Independent