CEO Ducati ke Indonesia, Disambut Hangat Ducatisti Tanah Air

Tanggal : Minggu, 19 Februari 2017 - 12:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


CEO Ducati ke Indonesia, Disambut Hangat Ducatisti Tanah Air

MOBITEKNO - PT Garansindo Euro Sport membuat kejutan kepada pecinta Ducati di Indonesia dengan menghadirkan Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding. Ini untuk pertama kalinya dalam sejarah Ducati di Indonesia selama 15 tahun, CEO pabrikan motor asal Italia ini datang langsung ke Indonesia.

Bertempat di Ducati Flagship Store Indonesia dalam acara Meet-and-Greet, Claudio Domenicali mengungkapkan bahwa PT Garansindo Euro Sport sebagai mitra bisnis yang strategis mampu memperlihatkan komitmennya dalam pengembangan brand Ducati di Indonesia. Tak hanya membangun showroom terbesa di dunia, tetapi juga berpartisipasi di berbagai aktivitas marketing yang praktis.

"Ducati Motor Holding melihat PT Garansindo Euro Sport sebagai mitra bisnis strategis yang terus menunjukkan komitmennya untuk membawa brand Ducati menjadi besar di Indonesia. Tentu saja, ini menjadi sebuah nilai investasi positif di masa depan bagi Ducati untuk terus berkompetisi," ujar Claudio Domenicali.

Dalam acara Meet-and-Greet ini, kehadiran Claudio Domenicali juga disambut hangat oleh anggota dari komunitas Ducati Owners Club, seperti DDOCI dan DSO serta rekan-rekan media. Acara ini juga mendapat antusias yang luar biasa dari seluruh peserta termasuk Ducatisti di Indonesia yang selalu mendukung beragam kegiatan yang diadakan oleh Ducati Indonesia.  

"Kami bangga mendapat kunjungan dari CEO Ducati Motor Holding untuk melihat Flagship Store Ducati Indonesia," ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia. "Kami telah berdiskusi langsung mengenai rencana pengembangan brand ke depannya. Komitmen kami adalah untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik guna membuat konsumen selalu lebih puas dan setia kepada Ducati."