May 13, 2016

GAIKINDO Laporkan Persiapan Pameran Otomotif GIIAS 2016 ke Menteri Perindustrian

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
GAIKINDO Laporkan Persiapan Pameran Otomotif GIIAS 2016 ke Menteri Perindustrian  

MOBITEKNO – Ketua I GAIKINDO periode 2016-2019, Jongkie D Sugiarto, didampingi Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsyah, yang juga menjabat sebagai Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2016 belum lama ini (11/5/2016) menemui Menteri Perindustrian RI, Saleh Husin, didampingi Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat transportasi (ILMATE) Kemenperin, I Gusti Putu Suryawirawan untuk melaporkan persiapan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Jongkie D Sugiarto yang juga didampingi Sekretaris Umum GAIKINDO Kukuh Kumara dan Ketua Pelaksana GIIAS 2016, Andy Wismarsyah, pada kesempatan itu menyatakan, “”Kami datang menyampaikan beberapa hal kepada Menteri Perindustrian, terutama tentang persiapan pameran GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.”

“Tahun ini lebih fokus dan Saya yakin akan sukses,” tegas Jongkie. Menurutnya, Menteri Perindustrian RI telah menyampaikan dukungannya terhadap Pameran GAIKINDO yang akan berlangsung untuk ke 24 kali-nya itu.

Berbeda dengan tahun lalu, ajang otomotif Nasional terbesar di penghujung tahun ini diprediksi akan mengalami penngkatan jumlah pengunjung. Hal ini mengingat ajang otomotif lainnya, IIMS telah berlangsung pada paruh pertama tahun ini.

GIIAS 2016 yang tahun ini mengambil tema “Green Technology for A Better Future” akan mengambil lokasi sama dengan ajang GIIAS 2015, yaitu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD yang telah menyediakan luasan total sebesar 96.577 meter persegi. Ajang ini dijadwalkan akan berlangsung akan berlangsung selama hampir dua minggu mulai tanggal 11 Agustus hingga 21 Agustus 2016.

 

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES