Review Lenovo Ideapad Yoga 910-13IKB: Kasta Tertinggi dan Terbaru Seri Yoga Dengan Prosesor Intel Kaby Lake

Tanggal : Jumat, 10 Februari 2017 - 15:00 WIB
Penulis : Hiro
Editor : Desmal Andi


Review Lenovo Ideapad Yoga 910-13IKB: Kasta Tertinggi dan Terbaru Seri Yoga Dengan Prosesor Intel Kaby Lake

MOBITEKNO - Hadirnya prosesor Intel generasi ke 7, Kaby Lake membuat beberapa produsen memperbarui jajaran notebook-nya. Ini juga dilakukan Lenovo melalui notebook seri Yoga-nya yang mengedepankan desain tipis serta memiliki engsel fleksibel yang membuatnya bisa ditekuk hingga 360°. Dengan engsel tersebut, notebook ini bisa diubah ke berbagai mode, termasuk ke mode tablet.

Lenovo sendiri cukup banyak menghadirkan varian seri Yoga, mulai dari seri 3xx dengan spesifikasi terendah hingga seri Yoga 9xx yang menggunakan spesifikasi tertinggi. Tentu saja ini disesuaikan dengan kebutuhan pengguna yang beragam, mulai dari kebutuhan mengetik dan berinternet sampai kebutuhan yang lebih kompleks.

Seri Yoga 9xx menyasar pengguna bisnis yang mengedepankan kinerja serta teknologi terdepan. Tidak heran jika fitur yang diadopsinya lebih banyak dihadirkan untuk kebutuhan tersebut. Begitu pula tampilannya yang dirancang agar terlihat mentereng sehingga dapat menaikkan gengsi bagi penggunanya. Ini bisa dilihat dari kisaran harga yang ditawarkannya yaitu Rp24.409.000.

Lalu seperti apa saja fitur serta bagaiman kinerja notebook ini? Berikut ulasan notebook Lenovo Yoga 910 dengan seri lengkap 13IKB tersebut.



Next Page : Kelengkapan