Selamat! Calya Sigra Club (Calsic) Telah Resmikan Chapter Bandung Juara

Tanggal : Jumat, 10 Februari 2017 - 08:47 WIB
Penulis : Putra
Editor : Desmal Andi


Selamat! Calya Sigra Club (Calsic) Telah Resmikan Chapter Bandung Juara

MOBITEKNO - Kabar gembira bagi pemilik Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang berdomisili di kawasan Bandung dan sekitarnya. Pasalnya, Calya Sigra Club (Calsic) sukses mendeklarasikan chapter Bandung Juara pada (04/2) lalu.Pengukuhan diadakan di stadion Kabupaten Bandung, Sijalak Harupat, Soreang sekaligus dimeriahkan lebih dari 100 unit kendaraan kombinasi antara Calya dan Sigra. Menariknya, dalam deklarasi kali ini, diperkenalkan Arya Samdjoen sebagai Korwil Calsic Bandung Juara. Serta H. Gun Gun Gunawan S.Si, M.Si, Wakil Bupati Kabupaten Bandung, sekaligus menjadi Pembina Calsic chapter Bandung Juara.

Acara deklarasi diresmikan langsung oleh Ade Habibie selaku Ketua Umum Calsic dengan menandatangani sertifikat deklarasi bersama Arya Samdjoen dan H. Gun Gun Gunawan. “Kami bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung untuk saling bekerjasama dalam memperkenalkan Kabupaten Bandung,” ujar Arya dalam sambutannya.“Saya harap Calsic Chapter Bandung Juara dapat memperkenalkan daerah wisata unggulan di Bandung, serta membantu pemerintah kegiatan sosial bermasyarakat, mengajak anggota Calsic Chapter lainnya untuk mengunjungi tempat wisata agar semakin dikenal masyarakat luas,” tukas H. Gun Gun Gunawan.

Acara kemudian dilanjutkan touring bersama ke Situ Patenggang, guna membuktikan ketangguhan dari kendaraan Calya dan Sigra. “Walau jalan menanjak dan licin disertai kabut tebal dan hujan deras, terbukti Calya dan Sigra baik transmisi otomatis dan manual ternyata sanggup menerjang berbagai kondisi jalan,” tambah Arya sang Korwil Bandung Juara.

Adapun member Calsic yang hadir kali ini datang dari Chapter Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bogor, Priangan Timur, serta Bandung dan sekitarnya. Untuk bergabung dengan Calsic Chapter Bandung Juara dapat menghubungi Arya 081313124484 atau Elang 087787606628.