GoodYear Sodorkan Wrangler TripleMax, Khusus untuk SUV yang Berbodi Besar

Tanggal : Kamis, 09 Februari 2017 - 16:00 WIB
Penulis : Desmal Andi




MOBITEKNO - Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi jenis kendaraan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Jenis kendaraan ini pada tahun 2016 lalu mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Banyak pihak yang menganggap bahwa SUV merupakan jenis kendaraan yang pas untuk masyarakat Indonesia. Ground Clearance yang tinggi, ruang kabin yang lapang, dan mesin bertenaga besar, mampu membuat mobil ini menjelajah berbagai medan dan kondisi jalan raya.

Namun, rata-rata SUV ini memiliki bobot kurang lebih 1,5 ton (total) sehingga dibutuhkan ban yang andal agar bisa melaju dengan lancar, tanpa meninggalkan faktor efisiensi. GoodYear mengerti akan hal tersebut sehingga perusahaan ini memperkenalkan tipe khusus untuk SUV yang berbadan besar ini, yaitu melalui GoodYear Wrangler TripleMax.

GoodYear Wrangler TripleMax ini dilengkapi dengan teknologi Hydrogrip yang membuat ukuran telapak ban lenih besar dengan jumlah biting edges lebih banyak. Desain ini membuat area kontak ban dan jalan lebih luas sehingga dapat memperbaiki kualitas pengereman dibanding ban lainnya. Selain itu, ban ini juga menggunakan rim flange protector yang berfungsi melindungi ban dan velg dari kerusakan akibat kondisi jalan.

Sallah satu keunggulan ban ini adalah pada saat digunakan di jalan basah. Ban ini bisa memberikan solusi aya cengkeram yang lebih bai pada distribusi beban bobot kendaraan yang tidak merata. Dengan demikian, ban jugaakan bekerja baik pada saat pengereman mendadak.

Seperti ban GoodYear lainnya, Wrangler TripleMax juga memberikan jaminan Worry Free, jika pelanggan membel dua unit ban sekaliigus.  Jaminan ini akan mengganti banyang rusak dengan ban baru secara gratis di tiga bulan pertama atau 12.000 km. Program ini juga memberikan layanan lainnya yaitu bantuan darurat di jalan dan personal pretection.