Review Cloud Camera TP-Link NC450: Mata-Mata untuk Awasi Rumah 24 Jam

Tanggal : Selasa, 07 Februari 2017 - 21:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Review Cloud Camera TP-Link NC450: Mata-Mata untuk Awasi Rumah 24 Jam

MOBITEKNO - Masih ingatkah Anda kepada kasus perampokan perumahan yang terjadi di Pulomas Jakarta pada Desember 2016 lalu? Perampokan yang membawa banyak korban tersebut ternyata bisa terungkap kurang dari satu minggu oleh pihak kepolisian. Hal ini karena ternyata rumah korban sudah dibekali dengan perangkat kamera pengawas CCTV yang dapat memantau keadaan sekitar selama 24 ja penuh.

Dengan maraknya kejahatan di kota-kota besar yang menyasar ke perumahan, tentunya kamera pengawas tadi bisa diandalkan. Untuk satu paket perangkat kamera CCTV memang saat ini masih berharga mahal. Namun, jia rumah Anda sudah dibekali dengan koneksi Internet 24 jam, solusi yang lebih murah bisa didapat dengan menggunakan Cloud Camera. Kamera yang sudah memiliki IP Address ini bisa dikoneksikan ke jaringan internet di rumah, baik melalui sistem kabel maupun nirkabel (wi-fi).

Menariknya, semakin mudahnya koneksi internet membuat produk-produk berbasis Internet of Thinks seperti kamera ini juga mulai banyak ditemukan toko-toko elektronik. Salah satu Cloud Camera yang cukup bisa diandalkan untuk menjaga ruangan, rumah, hingga perkantoran adalah TP-Link NC450. Produk ini memiliki berbagai keunggulan untuk mengawasi rumah dan sekitarnya. Bahkan, hasil pemantauan bisa direkam dan dilihat belakangan. Lebih lanjut mengenai TP-Link NC450, bisa dibaca pada ulasan Mobitekno berikut ini.



Next Page : Kelengkapan