#MAXIYAMAHADAY Digelar di Cibubur, Ajang Kumpul Pengguna MAXI Yamaha

Tanggal : Senin, 06 Februari 2017 - 21:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


#MAXIYAMAHADAY Digelar di Cibubur, Ajang Kumpul Pengguna MAXI Yamaha

MOBITEKNO - Jelang akhir bulan Januari 2017 lalu atau tepatnya tanggal 29 Januari 2017 ribuan pengendara MAXI Yamaha memadati Taman Wiladatika. Mereka hadir di sana untuk meramaikan acara bertajuk #MAXIYAMAHADAY.

Acara ini juga sengaja digelar dengan tujuan untuk mempererat hubungan sesama komunitas dan pengguna sepeda motor MAXI Yamaha, seperti Nmax, Xmax dan Tmax.

Kemunculan MAXI Yamaha diawali dengan lahirnya Nmax pada 2015 silam. Kendaraan skutik roda dua yang memiliki bodi bongsor ini pun jadi idola di Tanah Air

Bahkan, AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) mencatat bahwa penjualan Yamaha Nmax terus tumbuh dengan total penjualan pada tahun 2016 lalu lebih dari 250 ribu unit.

Acara #MAXIYAMAHADAY dibuka dengan sambutan dari Wali Kota Jakarta Timur, Drs. Bambang Musyawardana, M.Si. Dilanjutkan kemudian sambutan dari Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Dalam seremonial, peserta #MAXIYAMAHADAY melepas 1.000 balon ke udara. Pelepasan balon ke udara ini juga sebagai lambang menyampaikan harapan peserta #MAXIYAMAHADAY di tahun 2017 ini.

Acara ini juga dimeriahkan dengan beberapa hiburan menarik, mulai dari dance performance, free style show hingga penampilan dari Female DJ. Untuk menambah kemeriahan acara, juga digelar kompetisi modifikasi dan test ride sepeda motor baru Yamaha untuk peserta. 

#MAXIYAMAHADAY di Cibubur ini mengawali rangkaian acara nasional yang setiap bulannya akan berpindah lokasi di kota lain. Rencananya di bulan Februari #MAXIYAMAHADAY akan hadir di kota Bandung.

Tak hanya sekadar menjadi ajang kumpul biasa, #MAXIYAMAHADAY juga diharapkan mampu memberi nilai positif bagi pengguna MAXI Yamaha yang jumlahnya terus bertumbuh di Tanah Air.