Beli Klakson Hella Bisa Dapat Honda Mobilio?

Tanggal : Rabu, 01 Februari 2017 - 08:23 WIB
Penulis : Putra
Editor : Desmal Andi




MOBITEKNO - Kepingin ganti klakson kendaraan Anda? Silakan mencoba aplikasi klakson label Hella. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan hadiah utama satu unit Honda Mobilio, 3 unit Honda Vario, 10 TV LED Samsung 40 inci, 20 HP Samsung dan 350 unit powerbank yang dipersembahkan Sumber Berkat Group selaku brand Hella.

Program tersebut bertajuk ‘Hella Klakson Vaganza’ berlangsung serentak pada 25 Januari hingga 30 April 2017. Nantinya, pengundian pada pertengahan Mei 2017 mendatang. “Program Hella Klakson Vaganza ini merupakan program gebrakan khusus bagi end user bukan distributor,” ungkap General Manager PT Sarana Berkat,Vincent Lo.

Konsumen dapat mengikuti program ini, cukup membeli klakson Hella 12 volt di toko manapun. Selanjutnya, konsumen mendapatkan satu kupon. “Kupon terdiri dari tiga potong, yakni lembar pertama untuk toko, lembar kedua bukti konsumen, dan lembar ketiga yang diisi data pribadi yang dikirimkan ke PO BOX Hella JKT10000 dan lampirkan potongan kemasan klakson Hella yang mencantumkan 12 digit part number dan dikirim dengan cap pos paling lambat 2 Mei 2017,” imbuhVincent.

Andy See, Head of Sales Hella Asia, Singapore, menambahkan, kalau produk Hella adalah perusahaan di bidang spare part kendaraan yang berdiri sejak 1899 di 35 negara. “Di Indonesia sendiri, Hella ini sudah hadir sejak 30 tahun lalu. Dan adanya program “Hella Klakson Vaganza” ini sebagai bentuk penghargaan terhadap konsumen di Indonesia,” promonya.

Klakson Hella ditawarkan dalam berbagai model, baik tipe piringan, keong hingga klakson udara model terompet. Untuk kendaraan penumpang, klakson Hella model piringan dijual 2 model yakni tipe Compact Horn set berkekuatan 111 dB dan Super Tone Horn set berkekuatan 115 dB.