Makko Group Luncurkan Karpet Berlabel First Class

Tanggal : Selasa, 31 Januari 2017 - 16:00 WIB
Penulis : Putra
Editor : Desmal Andi


Makko Group Luncurkan Karpet Berlabel First Class

MOBITEKNO - Memasuki tahun 2017 ini, Makko Group selaku distributor produk kaca film, kembali memanjakan para pelanggan setianya dengan memperkenalkan produk terbarunya, yaitu karpet dengan merek First Class. “Merupakan kebanggaan bagi kami dapat kembali mempersembahkan produk yang berkualitas dan  inovatif yaitu karpet PVC coil berlabel First Class dengan design custom fit yang dapat diaplikasikan untuk mobil dan bangunan,” buka Christopher Sebastian, CEO Makko Group.

Produk memiliki beberapa keunggulan antara lain; anti slip, tidak berbau, bentuk karpet mengikuti lekuk dasar mobil sehingga membuat tampilan interior lebihelegan. Karpet First Class dirancang dengan metode ‘Extra Top Coating’, sehingga tidak mudah rusak atau pun robek dan mudah dibersihkan. Keunggulan lainnya, karpet terbaru ini dibekali Royal Clean Technology sehingga dapat menyerap kotoran debu air ke dasar koil karpet. Material karpet cukup fleksibel atau empuk untuk pijakan kaki. 

Menariknya lagi, karpet ini turut dilengkapi anti bakteri berkat Nano Care Technology serta Bio Safe yang mengandung bahan kimia tidak mudah menguap. Hasilnya, mampu terhindar dari gangguan kesehatan dan dapat mengurangi timbulnya kabut pada kaca.

“First Class menjadi karpet fungsional yang memberikan segala macam kemewahan, tidak sebatas kualitas materialnya yang mengusung unsur kenyamanan saat dipakai. Tetapi dari segi motif, warna dan bentuk yang ditawarkan mempunyai banyak keunggulan,” tutup Christopher. Untuk info produk dapat menghubungi Call Centre 0815 1996 2299.