Review Huawei P9: Berkat Leica, Smartphone Menjadi Lebih Profesional

Tanggal : Senin, 30 Januari 2017 - 17:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Review Huawei P9: Berkat Leica, Smartphone Menjadi Lebih Profesional

MOBITEKNO - Huawei P9 sebenarnya sudah hadir di pertengahan tahun 2016 lalu. Namun, di Indonesia, kehadirannya sepat terganjal dengan aturan yang ada di dalam negeri sehingga baru masuk di awal Desember 2016. Tidak terlambat, karena smartphone ini memiliki pasar yang berbeda dengan kebanyakan smartphone berkamera lainnya. 

Apa yang membuat pasarnya berbeda? Hal ini karena adanya dua lensa yang berada di bagian belakang. Bukan sekadar menggunakan dua buah lensa, tetapi lensa-lensa tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Huawei dan Leica, brand kamera yang sudah memiliki nama di hati para pencinta fotografi. 

Namun, daya tarik smartphone besutan huawei ini tidak berhenti di sisi fotografi saja. Desain yang anggun dengan sudut-sudut yang agak membulat, serta penggunaan desain 2.5D untuk permukaan layarnya, membuat Huawei P9 terlihat modern. Buat ukuran orang Indonesia, ukuran layarnya sudah cukup nyaman digenggam untuk penggunaan sehari-hari. Apa saja kelebihan dari smartphone Huawei P9 ini? Simak ulasannya berikut ini. 



Next Page : Kelengkapan