Review OPPO F1s Raisa Phone: Lebih Eksklusif dengan Tanda Tangan Raisa

Tanggal : Minggu, 29 Januari 2017 - 16:30 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Review OPPO F1s Raisa Phone: Lebih Eksklusif dengan Tanda Tangan Raisa

MOBITEKNO - Sukses dengan tagline "Selfie Expert" membuat OPPO 'ketagihan' untuk terus merilis jajaran smartphone yang fokus pada fitur kamera depan yang dikembangkannya, seperti F1, F1 Plus, dan terakhir OPPO F1s yang semuanya dirilis pada awal hingga pertengahan tahun 2016 lalu. Dukungan kamera depan (kamera selfie) menjadi alat jualan OPPO untuk memasarkan seluruh produknya tersebut. 

Sejatinya, OPPO F1s yang sudah dirilis pada pertengahan tahun 2016 lalu, kini memiliki tampilan yang lebih eksklusif dengan embel-embel "Raisa Phone". Dirilis menjelang akhir tahun 2016 lalu, smartphone ini memang ditujukan bagi penggemar Raisa, penyanyi papan atas Tanah Air yang ingin menjadikan perangkat tersebut sebagai koleksi tersendiri.

Sesuai dengan namanya OPPO Raisa Phone, pada smartphone ini OPPO juga menyematkan tanda tangan asli Raisa pada bodi bagian belakang yang dibuat menggunakan teknik grafik laser dengan sentuhan warna silver. Tak hanya itu, tersedia dalam jumlah terbatas (Limited Edition), OPPO F1s Raisa Phone ini hanya diproduksi sebanyak 6000 unit. 

Tak hanya menyematkan tanda tangan Raisa, agar terlihat lebih eksklusif dan elegan, OPPO F1s Raisa Phone ini juga dikemas dengan balutan bodi metal berwarna hitam. Sebelumnya, OPPO hanya mengemas OPPO F1s dengan pilihan warna Grey, Gold dan Rose Gold. Lalu, apakah ada fitur lain yang istimewa yang disematkan oleh OPPO ke dalam F1s Raisa Phone dibanding varian F1s original?



Next Page : Kelengkapan