May 5, 2016

Lenovo VIBE S1 Dapat Update Android 6.0 Marshmallow

Penulis: Desmal Andi
Lenovo VIBE S1 Dapat Update Android 6.0 Marshmallow  

MOBITEKNO – Perlahan tapi pasti, sistem Android 6.0 Marshmallow hadir di berbagai varian smartphone. Kabar terbaru datang dari Lenovo untuk para pengguna smartphone Lenovo VIBE S1. Smartphone yang memiliki keunggulan pada fitur selfie ini akhirnya mendapat update Marshmallow. Dengan demikian, Lenovo VIBE S1 menyusul seri Lenovo A7000, K3 Note, dan VIBE P1 untuk menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Update untuk Marshmallow ini tertangkap di negara Uni Emirate Arab dan India baru-baru ini. Namun, sepertinya hal ini akan terjadi di belahan dunia lainnya. Smartphone Lenovo VIBE S1 akan menerima notifikasi popup untuk mendapatkan update terbaru dari sistem operasi Android.

Dari hasil screenshot yang ditampilkan di halaman GSMArena, update Android 6.0 Marshmallow ini memakan kapasitas sebesar 1,6 GB. Jadi persiapkan ruang yang kosong untuk men-download update ini dan kemudian meng-install-nya ke dalam smartphone. Namun, ada baiknya lakukan backup terlebih dahulu di memori eksternal agar pengguna tidak kehilangan data. Proses update membutuhkan waktu yang agak lama. Namun, jika update telah selesai, pengguna lenovo VIBE S1 akan merasakan fitur baru Marshmallow, seperti Doze Mode, App Standby untuk meningkatkan performa baterai, sistem Permission yang baru, dan masih banyak lagi.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES