Awal Tahun, Smartfren Sodorkan Tiga Produk Andromax dan Satu Paket Promo Baru. Apa Saja?

Tanggal : Kamis, 26 Januari 2017 - 15:00 WIB
Penulis : Iwan Ramos Siallagan


Awal Tahun, Smartfren Sodorkan Tiga Produk Andromax dan Satu Paket Promo Baru. Apa Saja?

MOBITEKNO - Membuka tahun 2017, operator 4G LTE Smartfren meluncurkan serangkaian produk dan layanan terarunya, antara lain dua smartphone Andromax (Andromax B dan Andromax L), satu modem MiFi Andromax M3S, dan program paket data spesial Gratis Internet Setahun (GIS) bagi para pelanggannya. 

Tentunya bukanlah Smartfren jika tidak menawarkan produk Andromax dengan spesifikasi menarik dan harga yang terjangkau bagi kebanyakan konsumen. Andromax B dan Andromax L berturut-turut akan dijual seharga Rp 849 ribu dan Rp 1,249 juta, sedangakan modem MFI Andromax seharga Rp 500 ribu.

Selain menjadi penerus Andromax sebelumnya (Andromax A dan E2+), keduanya digulirkan Smartfren agar pelanggannya bisa memilih smartphone Andromax yang cocok baginya (harga dan kebutuhan), terutama dalam menggunakan berbagai layanan jaringan 4G LTE Smartfren selama ini.

Adapun program promo paket Gratis Internet Setahun (GIS) dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Konsumen yang telah membeli Andromax L atau Andromax B otomatis mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30 GB selama setahun, dengan syarat melakukan top up minimal Rp 60.000,- setiap bulannya. Gratis Internet Setahun.

Bagimana dengan modem MiFi Andromax M3S yang dibuat oleh LG Innotek? Dengan membelinya seharga Rp 500 ribu, pembeli akan langsung mendapatkan bonus aktivasi sebesar 15 GB selama 90 hari dan bonus kuota Gratis Internet Setahun (GIS) sebesar 2GB setiap bulannya (selama 30 hari). Syaratnya adalah dengan melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp 60 ribu.

MiFi Andromax M3S sudah tersedia di Galeri Smartfren, Carrefour, Courts Supermarket, Erafone, Giant, Hypermart, Ibox, Lottemart, Lulu Supermarket, Megafone, Okeshop, Point 2000, Telesindo Shop, TokoPDA.com, Urbanlife, Welcomm shop, Lazia, Gramedia, Blibli.com, Tokopedia, Bhinneka.com, Dinomarket.com, dan JD.id.

Semua perangkat ini merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap kehadiran Andromax L dan Andromax B bisa memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan kami pada khususnya, untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini,” ujar ujar Amit Sethi, Senior Vice President, Device Planning, Management & Technology PT Smartfren Telecom.

“Dengan hadirnya program Gratis Internet Setahun (GIS) serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang sudah mencakup 200 kota, kini masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun,” tambah Amit Sethi.

Ponsel Andromax L berlayar  5 inci (2,5D, resolusi HD, 1280 x 720 pixel, IPS, 294 ppi). Untuk proteksi layar, Smartfreen menggandeng Asahi dengan solusinya Dragontrail Glass. Smartphone dengan Android 6.0 Marshmallow ini diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 212 (quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz dan GPU Adreno 304), RAM 2 GB, internal storage 16 GB, slot microSD (hingga 32 GB), baterai 2400mAh.

Selain datang datang dengan dukungan konektivitas lengkap (4G LTE, VoLTE, WiFi, GPS, dan Bluetooth), Andromax L juga telah mengusung mengusung kamera berkualitas 8 MP (autofokus, LED flash) dan kamera depan (selfie) 5 MP (LED flash ). Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2400mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Salah satu fitur yang menarik bagi pengguna yang sering memakai smartphone di luar ruangan adalah teknologi Sunlight Visibility Improvement (SVI) dari chipset Qualcomm Snapdragon. Teknologi ini memungkinkan layar tetap terlihat jelas meskipun pengguna berada di bawah terik matahari. Hal ini dimungkinkan karena teknologi SVI tak hanya mengatur tingkat kecerahan tapi juga mengatur kontras layar secara otomatis berdasarkan banyaknya cahaya matahari yang diterima layar.

Sementara Andromax B yang berlayar IPS 4,5 inci (FWVGA), seperti Andromax L juga telah menyertakan Android 6.0 Marshmallow yang sama dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP  dan kamera selfie 5 MP. Dapu pacu yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 210, RAM 1 GB, internal storage 8 GB, dan baterai 1.950 mAh.