Nissan Kembali Gelar Trade-In Festival, Hadir di 50 Lokasi di Indonesia

Tanggal : Minggu, 22 Januari 2017 - 09:56 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Nissan Kembali Gelar Trade-In Festival, Hadir di 50 Lokasi di Indonesia

MOBITEKNO - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali mengumumkan kelanjutan dari "Nissan Trade-In Festival 2017", yakni program tukar-tambah yang menguntungkan untuk memiliki mobil baru Nissan.

Memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen, program ini hadir di lebih dari 50 lokasi. Nissan Trade-In Festival 2017  akan berlangsung hingga Maret 2017.

Head of Communication NMI, Hana Maharani menegaskan bahwa animo besar konsumen di program yang sama di tahun lalu menjadi salah satu pertimbangan program ini kembali digelar di awal tahun 2017.

"Kami memahami bahwa menjual mobil lama itu tidak  mudah. Oleh karena itu, Nissan ingin memberi solusi kemudahan untuk konsumen menjual mobil lamanya apapun ke mobil baru Nissan," ujar Hana.

Tak hanya itu, Hana juga menambahkan bahwa program ini sengaja kembali digelar sebagai cara Nissan untuk memperlihatkan kecanggihan dan kenyamanan berkendara dari mobil-mobil yang dikembangkannya untuk dinikmati lebih banyak konsumen.

Selain dihargai dengan lebih kompetitif (syarat & ketentuan berlaku), konsumen yang menukarkan mobil bekasnya dengan mobil baru Nissan (mulai VIN 2017) otomatis akan mendapatkan Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 Km atau 4 Tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Tertarik untuk mengikuti program Nissan Trade-In Festival 2017 ini? Anda bisa segera menghubungi Nissan Care Online (NICOLE) 14023 atau mengakses situs https://www.nissan.co.id/tradein.html.