Tahun ini VCOI Berulang Tahun ke 16, Ingin Adakan Jambore Spesial

Tanggal : Sabtu, 21 Januari 2017 - 10:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Tahun ini VCOI Berulang Tahun ke 16, Ingin Adakan Jambore Spesial

MOBITEKNO - Tidak terasa komunitas yang menyatukan para pencinta dan penggemar mobil Volvo dalam Volvo Club Of Indonesia (VCOI) pada tahun 2017 ini sudah menginjak usia ke-16 tahun pada tanggal 19 Januari 2017. lalu. Oleh karena itu, tidak heran jika para anggota dan pengurus VCOI dari seluruh chapter yang ada di Indonesia ingin merayakannya dalam sebuah Jambore spesial yang akan digelar pertengahan tahun ini.

Momentum perayaan ulang tahun ke 16 tahun ini akan menjadi jambore pertama bagi VCOI yang diadakan di pertengahan tahun. Acara ini rencananya sekaligus akan menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota VCOI

“Sebagai klub volvo tertua di Indonesia, dirasa pantas saatnya di ulang tahun ke 16 ini menyelenggarakan Jambore sendiri, yang melibatkan chapter-chapter se indonesia dan diharapkan akan dapat mempererat silaturahmi member2 se Indonesia.” Ujar Edho Koko, Ketua Umum VCOI di sela-sela perayaan ultah Chapter Cirebon ke-5 di Kuningan pada 15 Januari 2017.

Saat ini, VCOI sendiri sudah memiliki sekitar 640 anggota dan tersebar di 12 chapter di Indonesia. Chapter-chapter tersebut yaitu Tangerang Raya, Bandung, Bogor, Depok, Cirebon, Jakarta, Malang, Surabaya, Semarang, Bali, Pekalongan, dan yang termuda Yogyakarta. Sementara itu, chapter Lampung sedang dipersiapkan kehadirannya sebagai chapter pertama di tanah Sumatra. Komunitas ini juga menjadi salah satu pendiri VCOA (Volvo Club Of Asia) yang mewadahi para komunitas Volvo se-Asia,  seperti dari Malaysia, Thailand, dan Jepang.