AutoPro Indonesia 2017, Kesempatan Pemain Aftermarket untuk Unjuk Gigi

Tanggal : Rabu, 18 Januari 2017 - 19:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


AutoPro Indonesia 2017, Kesempatan Pemain Aftermarket untuk Unjuk Gigi

MOBITEKNO - Nine Events menggandeng Tarsus Group UK akan menggelar AutoPro Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 23 hingga 25 Februari 2017 bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Hall A-B, Jakarta.

AutoPro Indonesia 2017 adalah pameran “Business to Business” (B2B) yang akan mempertemukan pemain utama dari industri komponen aftermarket, baik domestik maupun internasional untuk berkolaborasi dan memperkenalkan produk terkini hingga ke pasar global.

Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events menegaskan bahwa di AutoPro seluruh merek produk aftermarket dapat memperbesar potensi pasar, tak hanya di Tanah Air namun juga ke pasar global.

"Kolaborasi merek lokal dan global juga dapat terjadi di AutoPro. Pada akhirnya, semua pihak yang unjuk gigi di ajang ini dapat saling menguntungkan," ujar Lia.

Rencananya, ajang perdana AutoPro Indonesia ini akan diikuti lebih dari 100 merek global yang akan dipertemukan secara langsung dengan 6000 pembeli potensial.

Selain para pembeli potensial dari dalam dan luar negeri, pada penyelenggaraan AutoPro Indonesia 2017 ini juga akan menyasar para pengguna end-user produk aftermarket itu sendiri yang diharapkan akan memperkaya kategori visitor di AutoPro Indonesia.

Sementara itu, bagi para peserta dari mancanegara yang berpartisipasi di ajang ini, AutoPro Indonesia 2017 diharapkan bisa menjadi salah satu pintu untuk memasuki pasar Asia Tenggara dan Indonesia.

"Bagi pihak manufaktur resmi, AutoPro Indonesia 2017 jadi kesempatan terbaik mendapatkan pemasok komponen baru. Sementara bagi pihak industri aftermarket, pasar OEM menjadi potensi baru yang menjanjikan pengembangan bisnis lebih baik di masa mendatang," pungkas Lia.