April 22, 2016

NICEPay Hadir di Indonesia, Solusi Payment Gateway untuk E-Commerce

Penulis: Eko Lannueardy
NICEPay Hadir di Indonesia, Solusi Payment Gateway untuk E-Commerce  

MOBITEKNO – NICEPay, penyedia solusi dan layanan all-in-one transaksi online payment di Asia, kini hadir di Indonesia. Layanan ini hadir untuk pelaku bisnis e-commerce di Tanah Air guna menyediakan opsi pembayaran yang komprehensif kepada pelanggan. Beberapa keunggulan NICEPay diantaranya keamanan, kemampuan multi-acquiring dan dukungan teknologi Automatic Verification System.

Dina Kim, CEO NICEPay Indonesia disela-sela peluncurannya di Jakarta, (20/4) menyambut gembira layanan payment gateway ini dapat hadir di Indonesia. Diharapkan, kehadiran NICEPay bisa berperan aktif dalam menggairahkan perekonomian digital sekaligus mendorong penyerapan tenaga kerja ahli lokal lebih banyak lagi.

"Kami akan memberikan komitmen penuh untuk berinvestasi dan mendorong transfer of technology yang kami miliki agar mitra kami nanti dapat mandiri dan memiliki daya saing tinggi, bukan saja di pasar Asia tapi lebih luas di pasar dunia. Selama bertahun-tahun, NICEPay telah memimpin pasar online payment di Korea Selatan," ujar Dina.

NICEPay hadir di Indonesia juga menawarkan beragam fitur dan added value yang diberikan bagi pelanggan. Dina menambahkan, NICEPay dapat menjadi mitra yang tepat bagi pelaku bisnis e-commerce yang membutuhkan solusi online payment yang cepat, satu platform untuk semua bank transfer, dan dapat di-customized untuk memajukan bisnisnya.

Ada tiga solusi payment gateway yang diperkenalkan oleh NICEPay untuk konsumennya di Indonesia, yakni Transfer Payment, Credit Card Payment dan Link Payment. Menariknya, seluruh solusi yang dihadirkan oleh NICEPay tersebut cocok untuk e-commerce pemula atau UKM hingga pemain besar.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES