April 14, 2016

#fame, Layanan Live Video Social Platform Akhirnya Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
#fame, Layanan Live Video Social Platform Akhirnya Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah diluncurkan sembilan bulan lalu di India dan Thailand, akhirnya #fame hadir di Indonesia. Fame merupakan aplikasi live video dimana para selebriti maupun performers dapat menampilkan video live mereka kepada para fans dan audiens serta berinteraksi secara langsung secara realtime elalui perangkat mobile dan web.

Hadirnya #fame di Indonesia tentu saja untuk menambah pasar mereka di Asia. #fame menargetkan 1 juta user aktif tiap bulannya di Indonesia. Target ini akan dilakukan dalam enam bulan ke depan. #fame juga akan mengajak para social influencers terkenal dan para talent populer untuk bergabung di dalamnya.

“Platform ini adalah perwujudan dari visi #fame yang ingin memberdayakan jutaan bakat yang muncul dalam perjalanan mereka sebagai pencipta konten serta membantu mereka berinteraksi secara langsung dengan audiens mereka dimana saja dan kapan saja,” ujar Dhryuvank Vaidya, CEO International Operations #fame.  “Kami sangat senang dapat hadir di Indonesia dan melihat masyarakat Indonesia menciptakan #fame versi mereka sendiri,” tambah Dhryuvank.

Di Indonesia, #fame memilih remaja sebagai target mereka. Oleh sebab itu, aplikasi ini akan tersedia dalam bahasa Indonesia dan menawarkan bermacam konten yang terdiri dari berbagai genre. Beberapa talent populer juga diajak bergabung ke dalam #fame, seperti Andien, Rica Leyona, Donna Visca JKT48, Verrel Bramasta, dan masih banyak lagi.

“Indonesia merupakan salah satu pasar yang kita fokuskan di Asie Tenggara. Melihat masyarakat Indonesia sangat aktif bersosialisasi dan menyukai hal entertainment, kami melihat bahwa Indonesia merupakan potensi dan kesempatan yang bagus bagi kami untuk memperkenalkan #fame,” tutup Dhryuvank.

Tags: ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES