March 18, 2016

Pelanggan KIA Indonesia Terpilih dalam ‘The Best Kia Global Ambassador 2015’

Penulis: Desmal Andi
Pelanggan KIA Indonesia Terpilih dalam ‘The Best Kia Global Ambassador 2015’  

MOBITEKNO – Sudah menjadi acara rutin Kia Motor Corporation setiap tahunnya, Kia selalu menjaga hubungannya dengan pelanggan loyalnya dengan memberikan sebuah penghargaan dalam program The Best Kia Global Ambassador. Acara ini diselenggarakan untuk para pelanggan di seluruh dunia.

Di tahun 2015 kemarin Kia memilih tema ‘Re:Design’ dan terpilih 176 partisipan dari 37 negara yang lolos dari negaranya masing-masing untuk diseleksi lagi menjadi 10 pelanggan terbaik dari acara ini. Semua partisipan yang lolos tersebut diberi kesempatan untuk berlibur ke negara ginseng, Korea Selatan, guna mengunjungi Headquarters Kia, pabrik, serta melakukan sejumlah test drive.. Menariknya, dari 176 partisipan tersebut, terdapat tiga orang pelanggan dari Indonesia.

Dari seluruh partisipan tersebut, hanya terpiloih 10 pelanggan sebagai ‘The Best Kia Ambassador 2015’ . Dan salah satu dari 10 pelanggan terbaik tersebut terdapat pelanggan dari Indonesia, yaitu Arman A. Pujo. Arman yang bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan multinasional ini setia menggunakan Kia dari tahun 2012. Awalnya hanya menggunakan Kia All New Rio. Selanjutnya menambah lagi kendaraannya dengan Kia Picanto.

“Saya tentunya senang dan berterima kasih kepada Kia Motors Corporation atas penghargaan yang diberikan kepada saya sebagai The Best Kia Global Ambassador 2015,” ujar Arman. “Awalnya saya hanya bermaksud sharing kepada teman-teman karena saya merasa puas dalam menggunakan kendaraan Kia. Selama saya menggunakan Kia All New Rio, saya puas dengan performance-nya dan irit dalam menempuh perjalanan pulang pergi Bogor-Jakarta,” tambah Arman.

Arman juga menjadi orang satu-satunya yang masuk dalam 10 besar dari kawasan Asia. Sembilan orang terpilih lainnya berasal dari Amerika Serikat, Rusia, Afrika Selatan, Chili, Prancis, Kanada, Israel, Ceko, dan Polandia.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak Arman A. pujo sebagai The Best Kia Global Ambassador 2015,” ujar Suwanda Setiadi, Sales and After Sales Director PT Kia Mobil Indonesia. “Melalui Kia Customer Loyalti Program ini, Kia berharap semakin mendapat tempat di hati setiap masyarakat Indonesia,” tambah Suwanda.

Kini, bapak Arman telah memiliki tiga mobil Kia dengan menambah satu seri llagi di awal tahun 2016 dengan memilih Kia All New Sorento.

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES