March 17, 2016

Sepanjang Maret Belanja di Bukalapak Gratis Ongkir, Ini Syaratnya!

Penulis: Eko Lannueardy
Sepanjang Maret Belanja di Bukalapak Gratis Ongkir, Ini Syaratnya!  

MOBITEKNO – Sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia Bukalapak di luar Jabodetabek, Bukalapak kembali menggelar promo istimewa dengan nama Parade Gratis Ongkos Kirim (Ongkir). Promo ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan via aplikasi mobile Bukalapak baik di sistem operasi Android atau pun iOS.

Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com menegaskan bahwa promo ini sengaja digulirkan untuk membuka akses yang lebih luas kepada masyarakat dalam menjangkau dan berinteraksi dengan pelaku UKM di Tanah Air yang memiliki lapak ada di Bukalapak.

"Saat ini sudah ada lebih dari 7000 pelapak yang tergabung di Bukalapak. Hal ini tentunya memberi keuntungan, salah satunya pilihan masyarakat semakin beragam untuk berbelanja di Bukalapak. Promo yang kami gulirkan juga memberi keuntungan bagi UKM tersebut untuk lebih banyak mendapatkan konsumen," ujar Zaky.

Promo Ongkir dapat digunakan setiap hari dengan satu kali transaksi selama periode ini digulirkan, yakni mulai tanggal 15 hingga 31 Maret 2016. Caranya, konsumen dapat memanfaatkan kode voucher "BLGOAPPS". Batas nilai gratis ongkir untuk setiap pengiriman maksimal Rp 25.000.

"Aplikasi Bukalapak menyediakan kenyamanan berbelanja online dengan fitur yang mudah digunakan dan aman. Kami berharap keberadaan Bukalapak dapat memberikan nilai tambah menuju Indonesia yang lebih baik. Bukalapak juga akan terus meningkatkan teknologi, fitur serta keamanan yang kami miliki demi kemudahan dan kenyamanan para pengguna," tutup Achmad Zaky.

 

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES