Rangkaian Headphone Terbaru JBL Diperkenalkan, Fokus pada Sport dan Lifestyle

Tanggal : Rabu, 16 November 2016 - 14:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Rangkaian Headphone Terbaru JBL Diperkenalkan, Fokus pada Sport dan Lifestyle

MOBITEKNO - JBL kembali memperlihatkan inovasinya dengan meluncurkan rangkaian headphone terbaru guna menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup dan saat berolahraga bagi penggunanya. 

Untuk menunjang kegiatan berolahraga, JBL menghadirkan JBL Reflect Series Sport In-ear Headphone yang terdiri dari Reflect Contour, Reflect Response dan Reflect Mini BT. Seluruh headphone tersebut masuk dalam kelas Wireless In-ear Headphone.

Sedangkan Reflect Series Sport In-ear Headphone yang di perkenalkan oleh JBL yang masih mengadopsi sistem Wired ada JBL Reflect Aware yang dilengkapi dengan Lighting Connector dan JBL Reflect BT.

Tak hanya itu, JBL juga menghadirkan perangkat serupa yang menggandeng salah satu produsen olahraga, Under Armour. Ada tiga perangkat headphone terbaru yang diperkenalkan, yakni Sport Wireless Heart Rate, Sport Wireless dan Sport Wireless Stephen Curry Edition.

"Tak sedikit orang saat berolahraga, seperti berlari tetap ingin mendengarkan musik. Untuk itulah, kami terus berinovasi  menghadirkan headphone terlengkap dalam kategori sport," ujar Chang Seng Hock, Brand Activation Director Harman International.

Sedangkan untuk menjawab permintaan pengguna yang ingin menunjang gaya hidupnya atau lifestyle, JBL menghadirkan rangkaian JBL E Series dan T Series dengan model On-ear, Over-ear dan In-ear.

"Rangkaian headphone JBL E Series melengkapi gaya hidup pecinta musik dengan fitur yang menawarkan kemudahan kapanpun dan dimanapun," ungkap Maarten Willems, Global Senior Category Manager Harman International.

Untuk rangkaian E Series yang sudah mengadopsi Wireless Headphone, JBL menghadirkan E55BT (Over-ear), E45BT (On-ear) dan E25BT (In-ear). Sedangkan yang masih menggunakan Wired In-ear Headphone ada dua pilihan, yakni E35 dan E15.

Selain itu, rangkaian JBL E-Series juga menawarkan built-in microphone. Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk menerima panggilan telepon, yakni hanya dengan menyentuh sebuah tombol.

Sedangkan rangkaian T Series yang diperkenalkan JBL ada T450BT (Wireless On-ear Headphone), T450 (Wired On-ear Headphone) dan T290, T210, serta T110 (Wired In-ear Headphone). Menariknya seluruh rangkaian T Series ini telah dilengkapi teknologi JBL Pure Bass.

"Harapan kami, melalui rangkaian JBL Headphone yang kami perkenalkan ini bisa memberikan pengalaman bagi penggunanya untuk mendengar dan menikmati audio secara superior," pungkas Chang Seng Hock.

Tertarik untuk meminang salah satu perangkat tersebut? Anda bisa datang ke acara Amplify Wireless Promo yang digelar oleh JBL di AEON Mall mulai tanggal 15 hingga 20 Nevember 2016. Di acara tersebut, JBL memberikan penawaran dengan harga menarik.