March 7, 2016

Sinar Mas Land Jalin Kerjasama dengan Kresna Graha Investama Bangun Smart Digital City

Penulis: Karyo
Sinar Mas Land Jalin Kerjasama dengan Kresna Graha Investama Bangun Smart Digital City  

MOBITEKNO – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar di Asia Tenggara baru-baru ini menjalin kerjasama dengan PT Kresna Graha Investama Tbk, mengembangkan  BSD City, kota  mandiri di Selatan Jakarta sebagai Smart Digital City. PT Kresna Graha Investama sebagai perusahaan jasa keuangan terintegrasi yang juga bergerak di bidang teknologi digital, nanti akan mengembangkan platform digital  yang terintegrasi dalam sebuah mobile aplikasi, yang akan diaplikasikan di BSD City.

Acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara kedua perusahaan tersebut dilakukan oleh Michael Widjaja,  Group CEO Sinar Mas Land dan– Michael Steven President Director PT Kresna Graha Investama.

“Aplikasi mobile yang terintegrasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan informasi dan kemudahan dalam segala bentuk transaksi bagi para penghuni BSD City, mulai dari pembayaran IPL, pembayaran sewa bagi para tenant, hingga pemesanan makanan atau produk yang dijual di kawasan BSD City, “ ungkap Michael Widjaja,  Group CEO Sinar Mas Land saat acara penandatangan MOU tersebut di Jakarta, Jumat (4/3/2016)/

Aplikasi tersebut mencakup layanan e-Wallet, community platform, loyalty program serta business performance management solutions.

“ Ini benar-benar real digital city, bukan sekedar tagline marketing dan bukan sekedar tarik kalbel menghubungkan antar rumah, tapi bagaimana kita me-running city dan komunitas untuk men-serve mereka dalam satu platform, untuk memenuhi  kebutuhan citizen dari  mulai bangun tidur hingga mau tidur lagi,” tambahnya.

Hal senada disampaikan pula oleh Michael Steven President Director PT Kresna Graha Investama. “ Ini bener-bener Smart Digital City yang pertama kali di Indonesia,” ungkap Seteven saat memberikan sambutan pada acara penandatanganan MOU tersebut di Jakarta.

Pengembangan mobile aplikasi tersebut akan dirancang khusus agar  dapat digunakan untuk menunjang aktivitas keseharian warga penghuni BSD City dan berlaku diseluruh kawasan. Sinar Mas Land dengan mobile aplikasi tersebut berupaya mengembangkan BSD City sebagai kota mandiri melalui jaringan informasi terpadu sehingga memudahkan pelayanan bagi para penghuninya. Pengembangan aplikasi tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif dari sisi sosial, lingkungan dan  ekonomi. (ky13)

 

 

 

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES