March 2, 2016

Gabungkan Tiga Konsep, Erafone Gelar Gadget Invasion Week di Jakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Gabungkan Tiga Konsep, Erafone Gelar Gadget Invasion Week di Jakarta  

MOBITEKNO – Untuk pertama kalinya Gadget Invasion Week yang menggabungkan Exhibition, Demand Generation dan Smart Customer Experience digelar di Indonesia. Diselenggarakan oleh Erafone selama enam hari, yakni sejak tanggal 1 hingga 6 Maret 2016, acara ini mengambil tempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Di hadapan sejumlah media di lokasi acara, (1/3) Hasan Aula selaku CEO Erajaya Group menegaskan bahwa ajang ini sebagai pembuktian komitmen perusahaan dalam industri distribusi dan retail perangkat gadget serta aksesorisnya di Indonesia. Ditambahkan, hampir semua brand terkemuka bergabung di acara ini.

"Beberapa waktu lalu kami sukses menggelar acara Erajaya Expo dan iBoxing Week. Bertujuan untuk memperkenalkan event konsep baru, selama enam hari berturut-turut, kami menggelar acara bertajuk Gadget Invasion Week. Ini sekaligus pembuktian kami sebagai pelopor dalam industri distribusi dan retail gadget di Tanah Air," ujar Hasan.

Hal senada juga ditegaskan oleh Jong Woon Kim, Director Erafone. Ia mengatakan bahwa ajang ini tak hanya sekadar pameran promosi biasa, tetapi brand yang terlibat serta konsumen juga diajak secara aktif dalam berbagai kegiatan lainnya, seperti Demand Generation dan Customer Experience.

"Tak sedikit brand yang terlibat di dalam acara ini merasa senang dengan konsep yang kami tawarkan. Mereka semua menyambut positif event ini digelar selama enam hari dan kami juga mendapat dukungan penuh dari manajemen Mall Taman Anggrek, Jakarta. Seluruh booth yang tersedia sudah terisi penuh," ujar Kim.

Gadget Invasion Week penuh dengan kegiatan menarik. Pengunjung yang datang ke Smart Experience Zone bisa menikmati tiga area berbeda, yakni Smart Play Area, Smart Music Area dan Smart Life Area. Sedangkan program Demand Generation, berisi Workshop, Training dan Community Engagement yang menghadirkan beberapa pembicara profesional di bidangnya, seperti Darwis Triadi dan Rio Motret.

Tak hanya itu, di acara Gadget Invasion Week pengunjung juga ditawarkan berbagai program promosi, seperti Clearance Sale hingga 80%, Trade-In (tukar-tambah), Diskon Aksesoris/Gears hingga 50%, Cashback hingga jutaan rupiah dan beberapa promo menarik lainnya dari sejumlah bank dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES