March 1, 2016

Resmi, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Masuk di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Resmi, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Masuk di Indonesia  

MOBITEKNO – Tidak perlu menunggu waktu yang lama sejak diluncurkan pada 21 Februari 2016 lalu di Mobile World Congress, Barcelona, Spanyol, PT Samsung Electronics Indonesia pada hari ini (1/3/2016) memperkenalkan flagship baru tersebut untuk pasar Indonesia. Acara peluncuran dengan tema The Next Galaxy ini berlangsung di Ritz Charlton Pacific Place Jakarta.

Kehadiran Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge memang banyak ditunggu oleh masyarakat. Bahkkan, sebelum resmi diperkenalkan di Barcelona, publik diramaikan dengan berbagai bocoran berita mengenai spesifikasi smartphone ini. Terbukti, smartphone ini memang didesain untuk konektivitas yang lebih luas. Spesifikasi hardware di dalamnya cukup meningkat signifikan dibandingkan seri sebelumnya.

“Saya cukup optimis dengan masa depan Indonesia yang memiliki anak-anak muda bertalenta. Oleh sebab itu, saya percaya kami dapat melakukan transformasi teknologi kepada konsumen,” ujar JH Kwon, President Samsung Electronics Indonesia. “Kini, dengan bangga kami membawa The Next Galaxy yang dapat membantu konsumen di Indonesia memecahkan batasan yang ada dan siap untuk melakukan langkah-langkah ke level lebih tinggi di dalam kehidupan,” tambah JH Kwon.

Samsung galaxy S7 dan S7 Edge memiliki kemampuan yang baik untuk melakukan berbagai hal, seperti office, games, dan media sosial. Bahkan, kamera yang ada di smartphone inis udah menggunakan teknologi dual pixel dengan bukaan f/1.7. Hasil gambarnya sudah tentu cukup cerah walaupun dengan kondisi cahaya minimum.

“Berangkat dari semangat inovasi, kami tidak pernah berhenti mendengarkan konsumen karena kami percaya akan dunia yang lebih cerah, lebih tajam, lebih nyaman, dan lebih menyenangkan,” kata Vebbyna Kaunang, IT & Mobile Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia. “Inovasi ini kami hadirkan untuk memberikan akses penih tanpa batas dalam teknologi kepada knsumen sehingga ereka dapat memperoleh pencapaian lebih dalam hidup,” tambah Vebbyna.

Untuk masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan flagship terbaru dari Samsung ini, mereka sudah bisa memesannya dengan sistem pre Order di berbagai toko online yang bekerjasama dengan Samsung. Masyarakat juga bisa mengakses website www.GalaxyLaunchpack.com untuk melakukan Pre Order. Pre Order ini berlangsung mulai tanggal 26 Februari 2016 hingga 13 Maret 2016.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES