February 25, 2016

Bangun Game Theater di SMW 2016, Acer Pamerkan Keunggulan Predator Series

Penulis: Eko Lannueardy
Bangun Game Theater di SMW 2016, Acer Pamerkan Keunggulan Predator Series  

MOBITEKNO – Pada bulan Desember tahun lalu, Acer telah merilis notebook terbarunya yang masuk lini produk Predator untuk para gamer. Tertarik untuk mencoba notebook tersebut? Anda bisa datang ke acara Social Media Week (SMW) 2016 yang saat ini sedang berlangsung di Senayan City, Jakarta.

Berpartisipasi di ajang SMW 2016, Acer Indonesia menghadirkan Predator Cube, Game Theater yang menyuguhkan pengalaman bermain game lebih seru dan menyenangkan. Predator Cube didukung penuh oleh beragam perangkat Predator Series, mulai dari proyektor hingga notebook serta menggabungkan keunggulan performa kartu grafis, prosesor dan audio yang menggelegar.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Galuh Neftita selaku Head of Marketing Acer Indonesia menegaskan bahwa Game Theater yang dibangun di sela-sela gelaran SMW 2016 menawarkan "The Ultimate Gaming Experience. Ini juga sebagai rangkaian untuk mendekatkan Acer Predator Series kepada konsumennya.

"Hadir di SMW 2016, kami memboyong Predator Series untuk diperkenalkan kepada konsumen. Tak hanya itu, kami juga akan terus mensosialisasikan pengalaman bermain game mutakhir bagi penggemar game di Tanah Air, khususnya anak muda dan hardcore gamer dengan menggunakan perangkat gaming Acer Predator," ujar Galuh.

Predator Cube menawarkan sensasi bermain game yang mampu memicu adrenalin dan membawa pengalaman bergaming ke level yang lebih tinggi. Untuk menikmati suguhan ini, Anda bisa datang ke acara SMW di Hall Lantai 8, Senayan City, Jakarta yang digelar hingga tanggal 28 Februari 2016. Selamat mencoba!

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES