February 11, 2016

Cari Bibit Pebasket Muda Berbakat, AHM Kembali Gelar Honda DBL 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Cari Bibit Pebasket Muda Berbakat, AHM Kembali Gelar Honda DBL 2016  

MOBITEKNO – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan PT DBL Indonesia dan jaringan Main Dealer sepeda motor Honda kembali menggelar kompetisi basket tingkat pelajar (SMA) terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (Honda DBL). Honda DBL tahun ini memasuki penyelenggaraan yang kesembilan kalinya.

Dimulai sejak tahun 2008, Honda DBL terus memperluas lokasi penyelenggaraannya. Honda DBL awalnya hanya dilakukan di 11 kota, lalu diperluas menjadi 16 kota pada tahun 2009, dan terus bertambah menjadi 22 kota di tahun 2012, hingga akhirnya di tahun 2016 ini Honda DBL akan diselenggarakan di 25 kota dan 23 provinsi.

Selain Jakarta, beberapa kota yang di beri kesempatan untuk menggelar Honda DBL tahun ini adalah Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jambi, Lampung, Tangerang, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Mataram, Kupang, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Makasar, Manado, dan Jayapura.

Didukung dengan jumlah peserta dan penonton yang terus meningkat, Honda DBL tahun ini akan diikuti oleh sekitar 1147 tim sekolah SMA atau yang sederajat dengan total 13.700 peserta dan akan disaksikan oleh lebih dari 900.000 penonton. Honda DBL 2016 juga akan memilih tim, pemain dan pelatih terbaik di setiap kota untuk bersaing di level internasional.

Di luar pertandingan Honda DBL, AHM beserta jaringan main dealernya juga akan mengadakan aktivitas safety riding dengan tema BeAT eSP Riding Challenge. Dalam gelaran ini peserta yang beruntung bisa membawa pulang grand prize New Honda BeAT POP eSP. Selain itu, akan ada juga program promosi Honda BeAT eSP khusus untuk pengunjung Honda DBL 2016.

 

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES