May 13, 2015

Vespa S 125 CC Matt Series Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Vespa S 125 CC Matt Series Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Bertempat di Goods Dept Pasific Place Jakarta pada Rabu 13 Mei 2015, PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan varian 125 dari Vespa S. Skuter ikonis ini tersedia dalam dua warna unik, yaitu matt blue dan matt yellow.

Hadirnya dua varian baru ini menandakan Piaggio selalu berkomitmen untuk membawa produk yang terbaik untuk Indonesia. “Tersedianya varian 125 membuat konsumen vespa memiliki pilihan yang berbeda,” ujar Marco Noto La Diega, managing Director PT Piaggio Indonesia. “Vespa s juga membawa semangat (spirit) muda yang sesuai dengan struktur anak muda di Indonesia,” tambah Marco.

Vespa S 125 CC sendiri dibangun dengan semangat Vespa 50 Special dan vespa Primavera yang melegenda pada tahun 1970-an. Tampilannya sangat sporty dan berjiwa muda. Dari sisi teknologi, mesin 125 CC dengan 4 stroke dan 3 katup dapat membuat Vespa S jauh lebih hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Di saat yang sama Piaggio juga mengumumkan kemitraan dengan Goods Dept sebagai department store yang tidak hanya menawarkan fashion, tetapi juga Vespa S ini.  Proses pembelian vespa di Goods Dept tidak berbeda dengan dealer resmi Vespa.Baik di Good Depts dan dealer resmi,  Vespa S 125 CC dengan pilihan dua warna unik ini ditawarkan dengan harga Rp 28,5 juta (on the road).

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES