February 5, 2016

OPPO Tunjuk Rio Haryanto dan Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador F1

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Tunjuk Rio Haryanto dan Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador F1  

MOBITEKNO – Hadirnya OPPO F1 di pasar Indonesia, OPPO juga memperkenalkan brand ambassador terbaru, yakni Rio Haryanto dan Isyana Sarasvati. Dijelaskan oleh pihak OPPO sendiri bahwa kedua figur anak muda tersebut dipilih karena sesuai dengan inti dari perusahaan OPPO itu sendiri, yakni Young, Meticulous dan Trendsetter.

Seperti kita ketahui bersama, Rio Haryanto adalah anak muda yang memiliki tak sedikit prestasi di ajang balap mobil. Saat ini, Rio sendiri juga sedang bertarung pada ajang balap bergengsi di dunia. Sementara, Isyana Sarasvati adalah penyanyi pendatang baru dan bisa menjadi figur anak muda yang aktif, cerdas dan memiliki banyak talenta.

"Kami sengaja memilih Rio Haryanto dan Isyana Sarasvati untuk menjadi brand ambassador OPPO F1 karena mereka berdua memiliki segudang prestasi yang positif. Rio dengan performanya di ajang balap mobil mewakili karakteristik kecepatan yang ditawarkan oleh OPPO F1. Sedangkan talenta yang dimiliki Isyana memiliki kesamaan karakteristik yang ditargetkan OPPO F1," Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

OPPO F1 hadir di pasar Indonesia sebagai smartphone yang memiliki tagline "Selfie Expert". Perangkat ini telah dilengkapi dengan dukungan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP dengan diagframa F/2.0. Kekuatan lainnya adalah prosesor octa core dari Qualcomm, Snapdragon 616 yang dipadukan RAM 3 GB serta internal storage 16 GB.

OPPO F1 ditawarkan dengan harga Rp 3.499.000 dan dapat dibeli secara pre-order di Blibli.com mulai tanggal 3 hingga 8 Februari 2016. Keuntungan yang didapat selama masa pre-order, konsumen bisa mendapat cicilan 0% dan bebas biaya kirim. Untuk penggunanya di Indonesia, OPPO F1 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Gold dan Rose Gold.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES