February 3, 2016

Seperti iPhone, Apple Watch Juga akan Hadir dalam Versi S

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Seperti iPhone, Apple Watch Juga akan Hadir dalam Versi S  

MOBITEKNO – Gene Muster, analis dari firma investasi dan perbankan Piper Jaffray, mengklaim bahwa Apple akan menerapkan sistem penamaan versi S, seperti pada iPhone, untuk produk jam pintarnya Aple Watch.

Menurutnya, seperti iPhone di versi S, Apple Watch versi S akan difokuskan pada upgrade bagian internal, seperti prosesor yang lebih cepat, baterai yang lebih efisien, dan sejumlah opimalisasi lainnya yang di bagian ‘jeroan’ jam pintar tersebut.

Meskipun Apple Watch generasi terbaru belum tentu diumumkan pada bersamaan dengan iPhoen dan iPad baru pada Mret nanti, Muster seperti yang dikatakannya pada Business Insider, meyakini smartwatch Apple terbaru tidak akan membawa fitur baru, misalnya dukungan terhadap koneksi seluler.

Sejauh ini, Apple Watch baru mendukung standar koneksi wireless Wi-Fi 802.11 (b/g/n) dan Bluetooth (v4.0, LE) untuk berkomunikasi dengan iPhone/iPad, AP, atau router.

Melihat pola upgrade Apple iPhone selama ini, hadirnya Apple Watch dengan embel-embel S bisa saja terjadi tahun ini. Kita tunggu saja apakah Apple akhirnya merilis smartwatch terbaru dengan nama Watch S atau justru Watch 2.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES