May 11, 2015

Game Klasik “Snake” Akan Kembali Hadir di Perangkat Smartphone

Penulis: Desmal Andi
Game Klasik “Snake” Akan Kembali Hadir di Perangkat Smartphone  

MOBITEKNO – Anda ingat game klasik “Snake” yang menjadi game favorit di perangkat Nokia beberapa tahun lalu? Tidak lama lagi game ini akan hadir di perangkat Android, iOS, dan Windows Phone dengan tampilan yang lebih modern.

Pengembang game Rumilus Design dan Taneli Armanto berusaha keras untuk merilis kembali game Snake ini dalam waktu dekat. Nama baru disematkan dalam game ini, yaitu ‘Snake Rewind’.Taneli Armanto sendiri merupakan orang yang memasukkan game Snake ke perangkat Nokia 6110 pada tahun 1997.

Pada Snake Rewind, nantinya game akan tampil dengan grafis yang impresif dan dilengkapi dengan tema (themes) yang bervariasi. Selain itu, berbagai special effect juga akan menemani game ini sehingga permainan akan lebih mengasyikkan.

Tidak seperti game Snake klasik, Snake Rewind juga memungkinkan pemainnya untuk melanjutkan permainan ketika ular menabrak dinding. Jadi, permainan tidak diulang dari awal lagi.

Rencananya, Snake Rewind akan hadir di tiga platform sistem operasi mobile yang ada saat ini pada tanggal 14 Mei 2015. Jadi bagi Anda yang kangen dengan permainan ini tunggu tanggal 14 Mei untuk mend-download Snake Rewind di perangkat Android, iOS, dan Windows Mobile.

 

Sumber: The Guardian



COMMENTS
OTHER ARTICLES