December 28, 2015

ViewSonic Perkenalkan Tiga Proyektor Baru di Akhir Tahun 2015

Penulis: Eko Lannueardy
ViewSonic Perkenalkan Tiga Proyektor Baru di Akhir Tahun 2015  

MOBITEKNO – Jelang akhir tahun 2015, ViewSonic telah memperkenalkan lini produk proyektor terbarunya. Tak tanggung-tanggung, ada tiga proyektor sekaligus yang diperkenalkan, yakni PJD5153 yang cocok digunakan sebagai sarana hiburan di rumah, PJD7822HDL untuk sistem HD Blu-ray Home Theater dan PLED-W800 proyektor ultra portabel dengan kinerja audio yang telah dioptimalkan.

Produk pertama, ViewSonic PJD5153 merupakan proyektor LightStream dengan tampilan yang elegan. Memiliki interface yang intuitif dan mudah digunakan, proyektor ini telah mengusung teknologi SuperColor. Berkat dukungan teknologi tersebut, gambar yang dihasilkan terlihat lebih baik dan jajaran warna lebih luas.

Teknologi lainnya yang disematkan oleh ViewSonic ke dalam PJD5153 adalah SonicExpert, speaker yang terintegrasi juga mampu menghasilkan suara yang cukup jernih. Dukungan lainnya adalah lampu 3.300-lumen dengan contrast ratio 22.000:1 plus DynamicEco mampu menghasilkan gambar lebih jernih dan lebih terang.

Untuk kalangan home entertainment enthusiast, ViewSonic merilis PJD7822HDL. Ini merupakan sebuah proyektor 1080p terjangkau yang mampu menyajikan hiburan Full HD. Dilengkapi dengan 3.200 ANSI lumen dan contrast ratio 15.000:1 plus Blu-ray 3D Ready, proyektor ini dapat menampilkan gambar dengan lebih jernih, bahkan di dalam ruangan dengan ambient cahaya tinggi.

Dengan input HDMI ganda dan port pengisian USB, PJD7822HDL menawarkan konektivitas fleksibel hingga perangkat berdefinisi tinggi serta kompatibel dengan dongle HDMI nirkabel, seperti Google Chromecast. Dukungan lainnya yang turut disematkan adalah kompatibilitas 3D, sebuah speaker terintegrasi, dan teknologi SuperColor.

Sedangkan untuk hiburan diperjalanan, ViewSonic menghadirkan PLED-W800. Proyektor ultra portabel ini menjadi pilihan ideal bagi pengguna karena ringan dan mampu menghasilkan gambar yang tajam hingga 80 inci. Dengan 800 ANSI lumen, resolusi asli WXGA 1280 x 800, teknologi SuperColor dan input MHL-enabled HDMI, memungkin proyektor ini memutar konten digital dari perangkat mobile.

PLED-W800 juga memiliki sebuah slot SD, port reader USB, dan kompatibilitas opsional WiFi atau Miracast (PJ-WPD-200 WiFi dongle optional) untuk streaming konten lebih fleksibel dan berbagai pilihan presentasi nirkabel. Lewat aplikasi mobile ViewSonic Live Draw dan Live Cam, pengguna juga dapat menggambar atau menulis pada objek yang terproyeksi.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES