October 9, 2015

BMW Seri 3 Terbaru Tampil di German-Indonesian Science & Technology

Penulis: Desmal Andi
BMW Seri 3 Terbaru Tampil di German-Indonesian Science & Technology  

MOBITEKNO – Acara The German-Indonesian Science & Technology Exhibition yang dibuka sejak 5 Oktober kemarin dan akan berlangsung hingga 15 Oktober memang menampilkan banyak hal seputar teknologi di kedua negara tersebut. Pameran yang berlangsung di Museum Nasional Jakarta ini diikuti oleh berbagai industri terkemuka, termasuk BMW.

Dengan tema acara “Fostering Ideas”, BMW melalui BMW Group Indonesia juga turut meramaikan pameran ini dengan menghadirkan berbagai inovasi terbaru miliknya, seperti yang terdapat pada kendaraan BMW Seri 3 terbaru. Ikon BMW yang sudah berusia lebih dari 40 tahun ini dilengkapi dengan beragam fitur pintar untuk memberikan perpaduan sempurna antara performa tinggi dan efisiensi.

“BMW percaya bahwa ide cemerlang muncul dari akal yangbrilian. Namun, orang-orang dengan pikiran yang peling hebat pun membutuhkan dukungan agar mereka dapat menciptakan karya terbaik,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. “BMW Seri 3 terbaru generasi keenam sedan sporty ini telah sukses menciptakan segmen baru dan modelnya senantiasa berada di baris terdepan di antara pesaingnya,” tam,bah Karen.

BMW Seri 3 terbaru 340i menggantikan seri 3 sebelumnya, yaitu 335i. Dengan teknologi BMW Twin Power Turbo dan dipadukan dengan mesin 3.0 liter enam silinder, kendaraan ini memiliki tenaga hingga 326 HP. Interior seri 3 terbaru ini juga mampu nmenghadirkan kenyamanan maksimal di dalam kabin.

German-Indonesian Science & Technology Exhibition diresmikan pada 5 Oktober 2015 dan terbuka bagi seluruh pengunjung dari 5 hingga 15 Oktober 2015, pukul 08.30 – 17.00 WIB setiap harinya, menghadirkan ilmu pengetahuan unggulan, inovasi dan kesuksesan ekonomi.

 

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES