April 25, 2015

Masyarakat Bali Ikuti Pelatihan DSFL untuk Berkendara Lebih Baik dan Aman

Penulis: Desmal Andi
Masyarakat Bali Ikuti Pelatihan DSFL untuk Berkendara Lebih Baik dan Aman  

MOBITEKNO – Kampanye keselamatan berkendara dari Ford Motor Indonesia dalam program Driving Skills for Life (DSFL) sudah memasuki area Bali. Di sini Ford mengajak berbagai elemen masyarakat untuk memahami sekaligus mempraktekkan cara-cara berkendara yang benar demi keselamatan di jalan.

Mengambil lokasi di Institut Seni Indonesia (ISI), pelatihan DSFL ini dihadiri lebih dari 250 peserta. Para peserta ini terdiri dari lembaga pemerintahan, non pemerintah, perwakilan dealer, media, dan mahasiswa. Pelatihan juga tidak hanya ditujukan untuk pelanggan Ford, tetapi juga terbuka bagi semua masyarakat pemilik kendaraan non Ford.

“Kami sangat bersemangat karena dapat membagikan pengetahuan dan ketrampilan berkendara seacara aman dan hemat bahan bakar kepada para peserta DSFL di Bali’” ujar Lea Indra, Communications Director Ford Motor Indonesia. “Kami juga berharap antusiasme peserta yang ditunjukkan pada sesi pelatihan dapat menjadi awal yang baik untuk meningkatkan kesadaran peserta akan pentingnya keselamatan berkendara,” tambah Lea Indra.

Pada DSFL di Bali ini, Ford juga mengajak para peserta untuk ikut menandatangani petisi dalam kampanye “I Pledge to Drive Safe”. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menjadi pengemudi yang lebih baik dan lebih aman saat membawa kendaraan di jalan raya.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES