September 29, 2020

Sony Resmi Perkenalkan Sony Alpha 7S III untuk Indonesia, Ada Program Keanggotaan Eksklusifnya Juga

Penulis: Desmal Andi
Sony Resmi Perkenalkan Sony Alpha 7S III untuk Indonesia, Ada Program Keanggotaan Eksklusifnya Juga  

Mobitekno – Kamera ini dihadirkan untuk memanjakan para fotografer dan videografer Indonesia. Sony Alpha 7S III ini juga mengombinasikan antara performa pencitraan tinggi dengan sensitivitas klasik seri S. Kombinasi ini memungkinkan kamera untuk melakukan perekaman video dengan lebih baik. Oleh karena itu, kamera ini cocok digunakan untuk para videografer profesional.

“Kamera Alpha 7S III ini memadukan pencitraan tinggi dengan sensitivitas klasik seri S hingga ISO 409600. Kamera ini juga menggunakansensor gambar CMOS 12MP Back Illuminated yang baru saja dikembangkan oleh Sony. Kamera juga dibekali beragam fitur profesional seperti kemampuan perekaman 4K 120P dengan kedalaman warna 10 bit 4:2:2 dan peningkatan performa AF,” ujar Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia.

Makiyama juga menambahkan Kamera Sony Apha 7S III ini merupakan bagian dari sistem E-Mount milik Sony yang selama ini dikenal kuat. Dengan sistem E-Mount ini, kamera dapat mendukung hingga 57 jenis lensa E-Mount yang ada saat ini.

Selain itu, Sony Alpha 7S III ini menggunakan pemrosesan gambar BIONZ XR. Teknologi ini mampu memproses gambar dengan lebih cepat, delapan kali lebih banyak dari versi sebelumnya. Kamera ini juga memiliki lebih dari 15 stop dynamic range untuk video, output HDMI 4K,, dan sistem fast Hybrid AF dengan sensor sebanyak 759 titik.

Sony Indonesia mengumumkan bahwa Sony Alpha 7S III akan tersedia pada November 2020. Harganya dibanderol Rp 50.999.000. Namun, proses pemesanan sudah bisa dimulai sejak 25 September 2020 kemarin dan akan berlangsung hingga 11 Oktober 2020.

Sony
Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia

Program Ekskusif Alpha Privileged Club

Di kesempatan yang sama, Sony Indonesia juga memperkenalkan program keanggotaan eksklusif untuk para penggemar setia Alpha. Program Alpha Privileged Club ini berstatus Platinum. Program ini bisa dinikmati oleh pengguna Alpha, khususnya pemilik lini produk Full-Frame High, seperti Alpha 9, Alpha 9 II, Alpha 7R IV, Alpha 7R III, Alpha 7R II, Alpha 7S II, dan Alpha 7S III terbaru. Pendaftarannya sendiri bisa dilakukan di website Alpha Priveleged Club.

“Inisiasi program Alpha Privileged Club berangkat dari keinginan kami untuk lebih dekat dengan para pelanggan dan memberikan yang terbaik kepada pemilik setia Alpha. Melalui program ini, kami ingin mengapresiasi kreativitas dan ketertarikan mereka terhadap perkembangan kamera berteknologi canggih yang dimiliki Sony dengan memberikan status Platinum kepada para anggotanya,” ujar makiyama. “Kami memfokuskan program ini pada pengguna lini produk Full-Frame High terlebih dahulu, karena kami melihat peningkatan minat pengguna di Indonesia terhadap deretan lini produk ini.”

Sony
Alpha Privileged Club, program eksklusif untuk pengguna setia Sony Alpha

Melalui program Alpha Privileged Club, pengguna dapat menikmati berbagai manfaat dan program eksklusif yang dirancang spesial, di antaranya layanan Sensor Cleaning bebas biaya di Sony Service Center pilihan, Pick Up Delivery untuk setiap produk kamera yang membutuhkan perbaikan, hingga voucher berupa potongan khusus dalam pembelian[i] produk kamera dan lensa berikutnya. Lebih lanjut lagi, setiap anggota Alpha Privileged Club juga akan mendapatkan kartu keanggotaan, paket merchandise eksklusif yang dipersonalisasi, serta privilese khusus mengenai informasi produk, promo, maupun aktivitas terbaru yang diselenggarakan Sony Indonesia.

 

 

[i] Full-Frame High & Lensa G Master.

Tags: , , , ,


COMMENTS