June 28, 2020

Jajaran Laptop Lenovo Gaming Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp13 Jutaan

Penulis: Rizki Romdoni
Jajaran Laptop Lenovo Gaming Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp13 Jutaan  

Mobitekno – Usai pengumuman sneak peek kepada awak media di awal Juni lalu, akhirnya jajaran laptop gaming terbaru Lenovo Legion secara resmi rilis di Indonesia. Perpaduan perfoma dan desain atraktif, mencakup Lenovo Legion 5i, Lenovo Legion 5, dan IdeaPad Gaming 3i serta yang juga akan hadir Lenovo Legion 7i, akan membawa pengalaman gamers ke tingkat selanjutnya.

Tenaga deretan laptop gaming terbaru ini bakal dipacu oleh prosesor mobile Intel® Core™ Generasi ke-10 H-Series atau AMD Ryzen™ 4000 Series terbaru, dilengkapi hingga NVIDIA GeForce® GTX 1650Ti dan RTX 2060.

Hasil survei mandiri yang dilakukan Lenovo beberapa waktu lalu mengungkap di antara ribuan gamer di dunia hampir setengah responden menggunakan PC gaming mereka untuk komputasi sehari-hari dan gaming. Pilihan grafis, prosesor dan memori yang lebih baik merupakan sesuatu yang harus dimiliki. Sejumlah faktor seperti cara bermain, di berapa banyak perangkat, dan berapa lama, sangat memengaruhi mereka saat memilih sebuah PC.

Secara garis besar, generasi baru Lenovo Legion hadir dengan
– Pengaturan termal Lenovo Legion Coldfront 2.0
Lenovo Legion TrueStrike keyboard
Dual Burn untuk mengoptimalkan kinerja CPU dan GPU secara bersamaan
NVIDIA® Advanced Optimus, Hybrid Mode, dan Rapid Charge Pro untuk daya tahan baterai yang lebih baik
Immersive display yang dioptimalkan dengan Dolby Vision® dan OverDrive Support dengan pilihan refresh rate sampai dengan 144Hz

Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5

Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5 merupakan laptop gaming mainstream yang menawarkan beberapa pilihan konfigurasi dan grafis NVIDIA GeForce yang lebih tinggi. Seluruh model pada seri Lenovo Legion 5i dan 5 menyediakan pengaturan termal Lenovo Legion Coldfront 2.0, papan ketik Lenovo Legion TrueStrike, dan daya tahan baterai hingga 8 jam (menggunakan teknologi seperti Advanced Optimus dan Hybrid Mode). Untuk urusan konektivitas, perangkat gaming ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 6, optimalisasi suara oleh Dolby Atmos, serta hadir dengan Rapid Charge Pro dan hingga memori 16GB DDR4.

Legion 5i

Legion 5i memiliki prosesor terbaru Intel® Core Generasi ke-10 H-series dan GTX 1660Ti GPU. Laptop ini membawa bentang layar 15,6” IPS 1080p dengan hingga 144Hz refresh rate. Ditambah, color-accurate display 100% sRGB, gaming notebook ini menghasilkan gambar yang sangat nyata dan tajam untuk pekerjaan detail dalam editing foto atau video.

Legion 5

Selain itu, Legion 5i telah disertifikasi oleh UL Verification Services, sebuah lab pengujian, karena dapat bekerja selama 9 jam pada maksimum clockspeed dengan zero throttling, serta mampu mempertahankan performa tinggi secara konsisten. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp16.999.000 dan sudah tersedia di Indonesia mulai Juni 2020.

Tags: , , , ,


COMMENTS