August 27, 2020

Realme X 50 Pro Sudah Hadir di Indonesia, Ini Dia Beberapa Keunggulannya

Penulis: Desmal Andi
Realme X 50 Pro Sudah Hadir di Indonesia, Ini Dia Beberapa Keunggulannya  

Mobitekno – Bicara tentang spek ponsel realme yang semakin sempurna tentunya semua orang akan terpana ketika melihat ponsel realme tipe x 50 pro. Ponsel realme ini memang menjadi sebuah inovasi terbaru guna memenuhi kebutuhan pekerja yang punya mobiltas tinggi karena wajib menyimpan data dalam jumlah besar. memori yang disajikan tak tanggung-tanggung, mulai dari 6 gb hingga 12 gb. Waow, cukup untuk menampung 3 buah film yan dengan kuota masing-masing 1,5 GB.

Yuk, lihat spek detilnya dahulu barulah tahu kelebihan Realme X50 Pro!

X50 Pro

Itulah kelengkapan dari spek Realme X50 Pro yang tersaji tiada duanya, untuk harga termurahnya ada di RAM 6 gb/128 gb yaitu sekitar Rp. 6,2 jutaan. Sedangkan harga tertinggi hanya sekitar Rp. 7 jutaan dengan RAM 12 gb/256 gb. Apakah Anda tertarik lebih dalam lagi?

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan smartphone ini dengan spesifikasi tadi. Keunggulan-keunggulan tersebut adalah:

Harga

Jika Anda melihat daftar spek di atas tentunya cukup ngiler ya karena sangat cocok untuk pekerja dengan mobilitas penyimpanan tinggi dan kebutuhan kecepatan ponsel terbaik di kelasnya. Melihat kisaran harganya Rp. 6 juta – Rp. 7 juta memang terkesan mahal, namun Anda bisa bandingkan dengan ponsel lainnya yang punya spek sama dan telah memiliki nama, bukankah selisihnya sedikit. Survey menunjukkan harga ponsel yang lebih dulu terkenal harganya lebih dari Rp. 7 juta.

Baterai

Daya tahan baterainya 4200 mAh, cukup untuk aktif selama 4 hari lebih tanpa adanya aktivitas jaringan internet. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika aktivitas internet on baterai akan bertahan selama sekitar 2 hari. Realme sengaja memberikan daya tahan ponsel lebih lama agar pengguna tidak lekas mengecas dan menuai efek baterai menggelembung. Ada jenis merek ponsel yang punya kecepatan mesin tinggi dan daya simpanan besar namun kelemAhan ada di baterainya sehingga pengguna harus mengecas dengan frekuensi sering dan berefek menggelembung. Harga baterainya tidak murah dan sama saja dengan harga ponsel Realme X50 Pro saat ini jika dikumpulkan.

Daya Simpanan

Bagi Anda yang menyukai aplikasi pokok untuk mendukung pekerjaan, maka dengan hadirnya RAM minimal 6 giga ini akan membuat lebih ringan dan tidak bolak balik membuka laptop atau komputer. Cukup bekerja lewat ponsel realme semua akan selesai. Perusahaan realme selalu melahirkan RAM dengan kapasitas dan harga yang lebih ekonomis serta tidak  tanggung dalam kelengkapan spek.

Kamera

Kamera realme x50 pro jumlahnya ada 6, apakah ada ponsel lainnya yang bisa menyaingi realme?

Nampaknya baru realme x50 ya?

Kamera dibuat banyak ini bertujuan untuk memperbaiki kualitas gambar agar lebih sempurna, setiap kamera punya resolusi besar dan tugasnya masing-masing. Sensor perbesaran objek, pengenalan suara jarak jauh agar lebih jelas didengar dan pencahayaan yang lebih detil di ruangan minim cahaya.

Performa Mesin

Mesinnya dibuat dari spek tinggi sehingga kecepatan pembacaan data juga lebih unggul. Untuk realme kebanyakan mesin pembaca datanya sangat cepat, anti macet dan mudah dalam pengoperasiannya. Jika tidak sengaja jatuh, Realme Indonesia tidak mudah goyah alias bandel.

Realme x50 pro adalah ponsel 2020 yang beredar murah, spek lengkap dan tahan lama. Tunggu apalagi, segera ganti ponsel lama dengan realme X50 pro.

Tags: ,


COMMENTS