April 27, 2020

Enggak Perlu Ke Showroom, Test Drive Renault Triber Bisa dari Rumah. Caranya?

Penulis: Rizki R
Enggak Perlu Ke Showroom, Test Drive Renault Triber Bisa dari Rumah. Caranya?  

Mobitekno – Usai mengumumkan kehadirannya di Indonesia lewat ajang pameran otomotif GIIAS 2019, merek terkemuka asal Prancis, Renault Triber cukup menarik minat konsumen di Indonesia. Lebih dari 1500 unit pesanan inden, terjadi selama Triber disempurnakan sebagai produk yang Indonesia ‘banget’; fitur lengkap untuk orang Indonesia, desain yang berbeda di pasar Indonesia, dan harga yang bersaing di segmentasi produk ini pun berada.

Bagi pelanggan yang sudah memesan sebelumnya, Renault Triber sudah mulai di serahterimakan sejak Maret 2020 lalu. Sementara bagi pelanggan baru yang berminat untuk mencoba mengendarai Renault Triber sebelum membelinya, test drive tetap dapat dilakukan tanpa perlu mengunjungi lokasi showroom Renault.

Renault Indonesia telah menyiapkan program Test Triber yang dapat dengan mudah dipesan dari rumah saja. Cukup mendaftarkan diri di www.renault.co.id, atau menghubungi melalui pesan langsung di akun instagram resmi id_renault, tenaga penjual akan segera menghubungi pelanggan, untuk mengatur janji temu dan test drive di lokasi rumah pelanggan.

Triber Test

Program ini tidak hanya untuk unit Triber saja, namun termasuk juga unit Koleos.

Sadar dan paham akan pandemi yang sedang melanda dunia, Renault menjamin keamanan menemui tenaga penjual dan melakukan test drive lewat 3 hal utama yang menjadi standardisasi program test drive di rumah saja, yaitu;

  1. Tenaga penjual yang sigap dan Sehat
    Setiap harinya, tenaga penjual Renault selalu diberikan suplemen vitamin harian, pengecekan kesehatan serta tingkat suhu tubuh, dilengkapi masker dan dilengkapi  sarung tangan.
  2. Unit kendaraan yang bersih dan terjaga
    Unit kendaraan selalu diberikan larutan disinfektan, dan dicuci bersih sebelum  digunakan untuk setiap pelanggan berbeda.
  3. Kenyamanan dan keaman pelanggan
    Tidak hanya tenaga penjual, Renault juga menjaga kenyamanan dan keamanan pelanggan yang melakukan test drive dengan memberikan masker baru bagi setiap pelanggannya, dan hand sanitizer yang selalu siap digunakan sebelum dan sesudah melakukan test drive.

Trib

Sebagai Informasi, Renault Triber yang hadir di Indonesia memiliki total 5 varian, 3 varian bertransmisi Manual, dan 2 Varian bertransmisi AMT (Automated Manual Transmision) yang diberi harga OTR Jakarta sebagai berikut:

Renault Triber RXL M/T IDR 166,900,000
Renault Triber RXT M/T IDR 172,900,000
Renault Triber RXZ M/T IDR 179,900,000
Renault Triber RXT A/T IDR 179,900,000
Renault Triber RXZ A/T IDR 184,900,000

Tags: , , ,


COMMENTS