March 27, 2020

Meski Terkendala Kondisi, LOKET Berkomitmen Hadirkan Solusi bagi Industri Event

Penulis: Rizki R
Meski Terkendala Kondisi, LOKET Berkomitmen Hadirkan Solusi bagi Industri Event  

Mobitekno – Menjalankan imbauan Pemerintah untuk jaga jarak (social distancing) dengan melakukan aktivitas #dirumahaja, kecuali dalam kondisi darurat adalah langkah tepat untuk mencegah penyebaran coronavirus semakin meluas. Namun demikian, situasi seperti ini tidak lantas mengurangi produktivitas sehari-hari. Untuk itu, LOKET, perusahaan teknologi manajemen event terpercaya di Indonesia mendorong masyarakat untuk tetap berani produktif dengan mengeksplorasi berbagai kegiatan positif dengan event secara online.

VP Marketing LOKET Ario Adimas, mengatakan, “Kondisi saat ini memang penuh tantangan bagi semua orang. Namun bukan berarti ini menghentikan langkah masyarakat untuk tetap produktif. Dengan membatasi kegiatan di #dirumahaja, kita harus bisa #tetepproduktif.

LOKET, kata Dimas, telah mengkurasi berbagai event online dalam sebuah halaman khusus di Loket.com, sehingga masyarakat dapat dengan mudah memilih topik event yang sesuai dengan minat hanya dalam satu halaman website.

Untuk menghadirkan ragam online event pilihan, LOKET bekerja sama dengan sejumlah event creator terbaik dari berbagai bidang di Indonesia. Masyarakat yang ingin mengetahui ragam event yang tersedia dapat langsung mengakses link di halaman khusus online event. Halaman khusus tersebut memuat beragam topik, termasuk materi edukasi; mulai dari pengelolaan keuangan keluarga, pengenalan reksadana, seluk-beluk pajak, strategi marketing internet, penerapan SEO bagi konten, dan lain sebagainya.

Loket

Komitmen LOKET dorong Optimalisasi Industri Event di Tengah COVID-19

Dimas melanjutkan, selain mendorong produktivitas masyarakat di tengah terbatasnya ruang gerak, online event ini merupakan komitmen LOKET dalam mengoptimalkan penyelenggaraan event yang tetap mengedepankan keamanan dan keselamatan pihak penyelenggara maupun konsumen.

“Bagaimana pun, penyelenggaraan event merupakan mata pencaharian utama bagi para event creator. Kondisi saat ini menempatkan mereka pada posisi yang sulit karena tidak dapat memprediksi secara tepat kapan situasi ini akan berakhir. Penyelenggaraan event secara online kami harapkan dapat menjadi solusi bagi para event creator untuk tetap produktif dalam koridor yang aman,” tambah Dimas.

Selain dihadirkannya halaman khusus untuk online event di Loket.com, para event creator diberikan pilihan untuk mencantumkan jenis event mereka sebagai event online. LOKET akan membantu dalam menyebarkan link live streaming online event tersebut melalui e-voucher.

“Sebagai pionir dalam industri teknologi manajemen event, LOKET senantiasa mendukung dan mengikuti arahan dan kebijakan pemerintah terkait dengan industri event yang diberlakukan untuk mengatasi kondisi pandemik COVID-19. Ke depannya, LOKET akan terus berinovasi untuk mendukung pertumbuhan industri event tanah air,” tutup Dimas.

Tags: , , ,


COMMENTS